Follow Us

Dikritik Soal Reunian Nirvana, Krist Novoselic Tanggapi Pakai Humor

Ricky Nugraha - Rabu, 05 September 2018 | 15:04
Dave Grohl, Krist Novoselic, dan Pat Smear
NME

Dave Grohl, Krist Novoselic, dan Pat Smear

HAI-online.com - Baru-baru ini, anggota band Nirvana yang masih tersisa melangsungkan sebuah reuni yang 'nggak sengaja' saat Foo Fighters konser di Seattle.

Krist Novoselic bergabung dengan Dave Grohl dan Pat Smear membawakan lagu 'Molly's Lips' milik The Vaselines yang juga pernah di-cover oleh Nirvana.

Berkumpulnya Dave Grohl, Pat Smear dan Krist Novoselic tentu membuat para penggemar bahagia dapat melihat menyaksikan secara langsung sisa personel dari band grunge legendaris ini.

Namun sepertinya hal ini nggak lantas membuat semua orang senang, dan ada aja yang memberikan kritik.

Menanggapi hal ini, Krist Novoselic mengungkapkannya di Twitter dengan memposting sebuah link artikel yang berisi kumpulan kometar negatif tentang penampilan mereka Sabtu lalu (1/9/18).

BACA JUGA: Keren dan Langka! Nirvana Nggak Sengaja Reuni di Konser Foo Fighters

Ia lalu memberikan tanggapan kocak dalam tweet-nya, "Kami mencoba menghubungi Kurt (Cobain) untuk acara kemarin, namun nggak ada kabar. Teleponnya cuma berdering. Kurt pun nggak punya email. Dan faktanya, aku nggak pernah mengirim email padanya selama hidupku sejak aku online internet dari tahun 1993."

Boleh juga nih selera humor si Om Krist.

Penampilan mereka bersama ini bukanlah yang pertama kali. Tahun lalu, Pat Smear pernah bergabung dengan Foo Fighters di Oregon membawakan lagu 'Big Me'.

Lalu ada beberapa reuni juga yang terjadi dari para anggota Nirvana yang masih tersisa ini, seperti saat dilantik di Rock And Roll Hall of Fame pada 2014.

(*)

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest