Follow Us

Review realme GT Master Edition: Punya Desain Jepang yang Simple, High Performance, Harga Affordable

Al Sobry - Jumat, 21 Januari 2022 | 13:10
Realme GT Master Edition
Sobry HAI

Realme GT Master Edition

Baca Juga: Dare to Leap Bikin realme Berani Keluarkan Smartphone Berdesain Tipografi Style Kita mulai dari unboxing kemasannya. Buat yang sering gonta-ganti hp, setahun atau dua tahun pastinya sensasi membuka box hp baru adalah sebuah kepuasan tersendiri. Nggak heran video unboxing di YouTube selalu laris ditonton karena memang terbukti banyak disukai.

Untuk itu, pada kondisi cahaya temaram atau malam hari, atur terlebih dahulu Night Mode untuk menghasilkan gambar foto yang lebih baik. Fitur lainnya di kamera realme adalah kamu bisa mengatur setting ISO, shutter speed, white balance juga fokusnya secara manual.

Menyimpan hasil gambar foto, video dan musik pun nggak perlu repot juga, karena smartphone flagship ini tersedia dalam varian RAM 8GB dan penyimpanan 256GB atau RAM 8GB dan penyimpanan 128GB persis kapasitas ho flagship kebanyakan.

Jadi, secara keseluruhan realme GT Master Edition adalah smartphone flagship yang cukup bisa membawa kamu masuk jadi keluarga realme.

Dengan harga 4 jutaan kamu bisa menggapainya dan siap merasakan fitur hp flagship, berdesain Jepang yang simple, high performance dan harganga affordable. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest