Follow Us

Arnold Schwarzenneger Bakal Jadi Dewa Zeus dalam Sebuah Proyek Rahasia, Film Baru?

Bagas Rahadian - Kamis, 03 Februari 2022 | 16:00
Arnold Schwarzenegger Bagikan poster  dirinyaa sebagai Dewa Zeus
Instagram

Arnold Schwarzenegger Bagikan poster dirinyaa sebagai Dewa Zeus

HAI-Online.com - Aktor Arnold Schwarzenegger memang selalu lekat imejnya denga peran sebagai sosok perkasa. Dari peran sebagai cyborg dari masa depan hingga penakluk alien pembantai manusia pernah dijabanin oleh aktor berdarah Austria ini.

Dan kalo ada peran mahluk perkasa yang belum diperankan Arnold Schwarzenegger, mungkin itu adalah dewa dari kisah mitologi.

Baru-baru ini, Schwarzenegger sendiri mengunggah poster sebuah proyek misterius, yang menampilkan dirinya menjadi Zeus.

Baca Juga: Indomie Jaksel Abis Rasa Literally Must Try Tidak Ada di Dunia Nyata

Dalam poster yang dibagikan di Instagram pada Kamis (27 Januari), Schwarzenegger terlihat berpakaian seperti dewa petir dari mitologi Yunani tersebut.

Foto tersebut disertai kalimat: “Coming February 2022.”

Namun, berdasakran pantauan pada situs IMDB, aktor 74 tahun itu sendiri nggak tercatat akan terlibat dalam proyek apapun dengan judul Zeus di tahun 2022.

Film terbaru Schwarzenegger yang akan datang berjudul Kung Fury 2 yang turut dibintangi Michael Fassbender dan Alexandra Shipp.

Baca Juga: Lawan Main di Film 'Troy' Ngaku Takjub Lihat Brad Pitt di Lokasi SyutingBaca Juga: Lawan Main di Film 'Troy' Ngaku Takjub Lihat Brad Pitt di Lokasi Syuting

Namun, berdasarkan spekulasi majalah Men's Health, poster yang dibagikan oleh si aktor senior itu adalah bocoran dari iklan Super Bowl, dan bukan film tentang Dewa Zeus.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest