Follow Us

Kabarnya Ada Tulisan Rahasia di Poster 'The Batman', Kebaca Nggak?

Ferry Budi Saputra - Kamis, 03 Februari 2022 | 12:05
Robert Pattinson sebagai Batman
YouTube/ DC

Robert Pattinson sebagai Batman

HAI-Online.com - Penggemar berasumsi bahwa poster baru The Batman tampaknya berisi pesan rahasia yang terlihat ketika disinari menggunakan sinar ultraviolet (UV).

Film DC terbaru yang disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi Robert Pattinson sebagai Batman, telah ngebocorin gambar baru menjelang rilis film pada bulan depan.

Pada poster baru tersebut, seorang penggemar melihat pesan tertulis ketika menggunakan sinar UV untuk membacanya. Batman dan Catwoman (Zoe Kravitz) muncul di poster, dengan simbol Riddler di dalamnya.

Baca Juga: Ben Affleck Sebut Matt Damon Punya Andil Bikin Doi Berhenti Peranin Batman

Pengguna Twitter @Nervatel membagikan penemuannya, dengan memperbesar gambar matahari terbenam di atas kepala Robert Pattinson.

"Jadi poster Batman yang baru ... memiliki pesan berkode," tulisnya.

Mereka kemudian membagikan gambar lain dengan warna gelap yang mengungkapkan pesan tersembunyi, yang berbunyi, “Anda juga bagian dari ini. Cari tahu alasannya,” tulis keterangan itu.

Baca Juga: 'The Flash' Bakal Jadi Penampilan Terakhirnya sebagai Batman, Ben Affleck: Mungkin Ini Adegan Favorit Gue

Setela itu, penggemar tersebut juga memecahkan kode lainnya, "Cari tahu mengapa. Kamu adalah tikus bersayap," tampak tulisan tersebut.

Fans juga berspekulasi bahwa film baru tersebut akan memperkenalkan kembali Joker ke franchise Batman setelah merilis trailer lain pada Desember tahun lalu.

Dalam trailer versi Jepang yang dibagikan pada 12 Desember 2021, terdapat suara seram yang muncul di akhir cuplikan, "Gue telah mencoba menghubungi lo, Bruce Wayne," ucap suara tersebut.

Meski begitu, mungkin saja suara itu milik Paul Dano yang berperan sebagai Riddler. Selain itu, para penggemar juga melihat sekilas ke dinding yang menunjukkan senyum berbeda di latar belakang foto, yang menjadi petunjuk lain tentang kembalinya Joker.

Hingga saat ini, The Batman dijadwalkan rilis di bioskop pada 4 Maret 2022.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest