Follow Us

Cerita Bebi Romeo Pernah Dikeroyokin di Cafe, Ahmad Dhani: Kalo Nggak Ada Once Mati Dia

Ferry Budi Saputra - Minggu, 02 Januari 2022 | 14:21
Bebi Romeo dan Once
tribunews/ kompas

Bebi Romeo dan Once

HAI-Online.com - Ahmad Dhani mengungkapkan dulu Bebi Romeo pernah dikeroyokin sama sekumpulan orang di sebuah cafe. Ia menuturkan peristiwa tersebut terjadi pada bulan Ramadhan tahun 1999.

Ahmad Dhani mengatakan pada saat kejadian tersebut dirinya berada di cafe bersama Bebi Romeo dan Once untuk minum-minum. Dikarenakan nggak kuat dan sudah dalam keadaan mabuk berat, ia memutuskan untuk pulang duluan.

Baca Juga: Jadi Masterpiece-nya, Ini Alasan Bebi Romeo Malah Jual Lagu ‘Aku Cinta Kau dan Dia' Cuma Rp750 ribu ke Ahmad Dhani

Menurutnya, peristiwa tersebut layaknya seperti di dalam film. Bebi Romeo yang dipukulin orang beramai-ramai kemudian diselamatkan oleh Once.

"Bebi dipukulin, diinjek, ada botol dihancurin, kursi dilempar. Itu kalo nggak ada Once mati Bebi," ujar Ahmad Dhani dalam YouTube pribadinya Video Legend.

Menanggapi hal tersebut, Once mengatakan kemungkinan ada 10 hingga 15 orang yang gebukin Bebi Romeo pada saat itu. Saat sedang meloloskan diri, penyanyi itu menyebut kalo Bebi mengalami patah gigi karena tersandung.

Dengan keadaan yang babak belur dan kondisi sehabis mabuk, Once langsung membawa Bebi ke dalam mobilnya. Ia kemudian menyetir dan membawanya ke rumah sakit. Ahmad Dhani menanggapi kalo dalam mobil tersebut, kondisi Bebi udah berlumuran darah.

Pentolan Dewa 19 itu menjelaskan awal mula permasalahan di cafe itu disebabkan oleh salah satu rekannya yang membawa cewek orang dan duduk di dekat dia, Once dan Bebi. Ahmad Dhani mengatakan kalo cewek yang dibawa rekannya merupakan pacarnya jagoan Jakarta kala itu.

Baca Juga: Bebi Romeo Ngaku, lewat Lagu ‘Aku Cinta Kau dan Dia’, Doi Jadi Tahu Betapa Gilanya Ahmad Dhani

Ahmad Dhani menyatakan seharusnya bukan Bebi Romeo dipukulin tetapi dia. Menurutnya, saat berada di cafe itu tingkah lakunya seperti preman tapi malah Bebi yang digebukin sama anak buah pacar si cewek.

"Nggak salah Bebinya, yang salah tuh gue. Gue pelakunya, bir gue taro (gebrak meja), gara-gara Bebi yang salah. Gue kan udah lama nggak minum, katanya dikit lah dikit. Langsung strike, gue ditantang, yaudah.

Pada akhirnya setelah kejadian itu Bebi menjalani perawatan. Ahmad Dhani yang pulang lebih dulu mengatakan dia sampe lupa soal kejadian Bebi dikeroyok keesokan harinya setelah terbangun dari tidurnya. Hal itu dikarenakan dia sudah dalam kondisi mabuk berat.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest