Follow Us

Bocoran Konser Bintang di Surga - Terbatas, NOAH Berharap Pecah!

Al Sobry - Minggu, 30 Januari 2022 | 07:32
Konser Bintang di Surga

Konser Bintang di Surga

HAI-Online.com - Lama tak menyapa para penggemar, band NOAH akhirnya menggelar konser tunggal offline dan terbatas pertama mereka selama pandemi ini, yakni pada Sabtu (29/1/2022) malam di Ballroom Hotel Tentrem, Yogyakarta.

Konser ini bertajuk “Bintang di Surga” yang juga bagian dari merayakan album Second Chance.

Tak begitu megah namun cukup mengobati rindu menikmati hiburan langsung, konser ini dihadiri oleh para penonton yang jumlahnya terbatas karena masih menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Tanpa Boniex, Eirene Rilis 'Manifesto' Bareng Tiga Personel Baru

Vokalis NOAH, Ariel, mengaku ini adalah konser perdananya menyapa penggemarnya secara langsung.

Yang sebelumnya, Ariel hanya dapat menyapa penonton yang duduk mebikmati konser drive in dalam mobilnya, namun kali ini betul-betul dapat bertemu langsung.

“Lumayan tuh, dua tahunan nggak pernah ketemu langsung. Kali ini perdana, untuk sama yang umum. Yang di Jakarta waktu itu cuma undangan,” ujar Ariel melalui jumpa pers virtual, Sabtu sebelum konser.

Kejadian, saat menyanyikan lagu "Menghapus Jejak", Ariel membawakan lagu tersebut versi akustik dan bernyanyi memunggungi penonton agar dapat sing along.

Ariel mengatakan, konsep konser album Bintang di Surga ini akan jauh berbeda dengan konser album Taman Langit yang sempat beberapa waktu lalu NOAH selenggarakan.

“Kali ini berbeda bukan intimate. Kali ini lebih bisa menampung banyak orang walaupun dibatasi. Karena formatnya indoor jadi akan ada tambahan treatment, dari LED, lighting. Ada metode baru lighting-nya yang akan kita gunakan malam ini,” bocor Ariel.

Baca Juga: Bloc Party Hadirkan Nuansa Pertengkaran Klub Malam di Single Baru 'The Girls Are Fighting'

Bukan tanpa alasan, pemilihan tempat konser di Yogyakarta juga digelar karena ada banyak sahabat NOAH di sana.

Saking banyaknya Sahabat NOAH, tiket konser ini sudah habis terjual dalam waktu 30 menit.

“Kurang dari setengah jam habis semua (tiket). Mudah-mudahan (aksi) nanti malem pecah,” ucap Executive Vice President Retail Payment Division Bank BRI Dhoni Ramadi.

(*)

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest