Follow Us

IU Bakal Bintangi Serial Drama Terbaru yang Diadaptasi dari Webtoon

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 29 Januari 2022 | 19:05
IU
Instagram IU

IU

HAI-Online.com - IU akan membintangi serial K-drama terbaru berjudul Money Game, yang diadaptasi berdasarkan webtoon dengan nama yang sama.

Naver Webtoon mengumumkan dalam sebuah pernyataan kepada Newsen pada Jumat (28/1/2022), bahwa IU akan membintangi serial TV terbaru, berdasarkan dua komik digital Bae Jin-soo, Money Game dan Pie Game.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Golden Disc Awards ke-36, BTS dan aespa Mendominasi

Dalam serial tersebut, dia akan bermain bersama dengan Park Jeong-min (Hellbound), Ryu Jun-yeol (Lost), Park Hae-joon (Doctor Stranger) dan komedian Bae Sung-woo.

Saat ini, serial tersebut dijadwalkan mulai syuting sekitar awal tahun 2022. Money Game akan menceritakan kisah delapan peserta yang ditempatkan dalam keadaan ekstrem, semuanya terisolasi dari masyarakat karena hadiah uang yang meningkat dari waktu ke waktu. Permainan hanya akan berakhir ketika salah satu dari mereka mati.

Serial ini dikabarkan akan menyoroti permainan mental yang intens dan konfrontasi emosional yang harus diatasi oleh para peserta untuk bisa memenangkan hadiah uang yang diperebutkan.

Baca Juga: Lagu IU 'Celebrity' Jadi Lagu Paling Populer di Korea Selatan 2021

Hae Jae-rim (dari The Face Reader) akan mengisi posisi sebagai penulis sekaligus sutradara serial baru tersebut.

Selain itu, acara ini akan diproduksi oleh Studio N, yang sebelumnya mengerjakan K-drama populer seperti Our Beloved Summer, Yumi's Cells, dan Sweet Home.

Money Game akan menandai peran pertama IU di TV, sejak serial Hotel Del Luna yang rilis pada 2019. Dalam serial tersebut, dia berperan sebagai karakter utama, Jang Man-wol.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest