Follow Us

Tebakan Fans Ternyata Benar, Rex Orange County Rilis Single 'Keep It Up' Setelah Bocorkan Petunjuk di TikTok

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 27 Januari 2022 | 17:35
Rex Orange County
Rex Orange County

Rex Orange County

HAI-Online.com - Rex Orange County akhirnya bener-bener merilis single anyar 'Keep It Up' sekaligus umumkan album terbarunya.

Sebelumnya, pria bernama asli Alex O'Connor ini telah memberikan petunjuk untuk bocorkan judul lagu barunya ini di TikTok.

Lewat akun pribadinya, tercantum tulisan 'Keep It Up' dengan barisan lirik yang dinyanyikan oleh O'Connor.

"Every time I open my mouth, I have regrets in my mind / Every time / And no one seems to figure me out / I guess, it’s stress / It’s making me feel so depressed."

"Most my life, I felt so tired but every now and then when I try I say, keep it up and go on / You’re only holding out for what you want / No longer owe to strangers / It’s enough / It’s enough," bunyi lirik tersebut seperti dinyanyikan oleh Rex.

Baca Juga: Rex Orange County Lip-sync Lagu yang Emo Abis di TikTok, Single Baru?

Sebelum resmi rilis per hari ini, para fans di internet yang berspekulasi dengan menebak-nebak kalo 'Keep It Up' adalah judul lagu terbaru dari Rex Orange County.

Dan bener aja, single ini akhirnya hadir pada Rabu malam (26/01) bersamaan dengan pengumuman rilisnya album terbaru Rex berjudul 'Who Cares?'.

Album keempat Rex ini akan dijadwalkan untuk rilis pada 11 Maret nanti via Sony.

Baca Juga: Inilah Makna Lagu Bang Bang Tut Milik Slank yang Sempet Jadi Anthem Demo Tahun 1998

Untuk menggarap album ini, Rex pergi ke Amsterdam untuk mengerjakannya secara kolaboratif bareng Benny Sings, kolaboratornya saat bikin single breaktroughnya, 'Loving Is Easy' pada 2017 lalu.

Nggak cuma itu nih fren hadiah spesial dari Rex, album ini juga bakal mewadahi kolaborasi terbaru Rex Orange County bareng Tyler, The Creator untuk single 'Open A Window'.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest