Follow Us

Serius di Bisnis Modest Wear Perempuan, Aqillah by Ria Bikin Nyaman Pelanggan di Anniversary Pertama

Al Sobry - Selasa, 18 Januari 2022 | 11:15
Salah satu koleksi pakaian sopan Aqillah by Ria

Salah satu koleksi pakaian sopan Aqillah by Ria

HAI-Online.com - Merek pakaian sopan, Aqillah by Ria selalu mendengarkan berbagai keinginan dan kebutuhan pelanggannya, terutama dalam menjaga kualitas bahan premium yang nyaman dipakai perempuan Indonesia.

Meski berdiri pada masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, kondisi demikian bukan menjadi penghalang bagi para pelaku bisnis Indonesia termasuk merek Aqillah by Ria yang terus mengembangkan bisnisnya, agar tetap bertahan di kondisi sulit seperti sekarang.

Dalam menggeluti bisnis modest fashion, yang sempat mengalami pasang surut ketika pandemi inu, jika digeluti dengan serius, maka usaha yang dijalankan akan bisa bertahan, apalagi jika setiap pelaku bisnis memiliki kemampuan menganalisis dan terus berinovasi.

Nah demikian juga Aqillah by Ria yang merupakan salah satu brand di ranah modest fashion lokal. Dari Bukittinggi, Sumatera Barat, merek ini terus membawa semangat ketangguhan seorang wanita untuk terus menggapai cita-citanya dan menginspirasi banyak kaumnya di Indonesia, tentunya melalui kualitas dari koleksi-koleksinya.

Baca Juga: Tips Membangun Human Connection pada Bisnis Jualan Fesyen di Masa Pandemi ala KAMI

Setahun dilalui, Aqillah by Ria terus berinovasi di setiap koleksinya yang terinspirasi dari keindahan budaya dan alam Indonesia.

Ria Anjelina atau akrab disapa Uni Ria, founder Aqillah by Ria, mengatakan setiap koleksinya bakal selalu menghadirkan sentuhan spesial yang dapat menghadirkan kenyamanan, serta meningkatkan kepercayaan diri dan rasa bangga dari penggunanya untuk tampil cantik setiap hari.

"Segala aspek mulai dari awal konsep, produksi, hingga pelayanan konsumen, kami buat secara matang. Kualitas dan kenyamanan adalah dua hal yang selalu dibawa Aqillah by Ria di setiap koleksi," ujarnya.

Nggak hanya itu sana, Ria menjelaskan bahwa konsistensi dan keseriusannya juga merupakan dua aspek yang penting dalam membangun bisnis modest fashion di masa sulit seperti ini.

“Dari awal kami memang sangat serius dalam membangun dan memajukan usaha modest fashion di Indonesia. Hal itu dibuktikan di penghujung tahun 2021 kami mengubah nama dan berkolaborasi dengan brand yang punya kesamaan nilai," bocornya.

Sementara itu di awal tahun 2022 dan bertepatan dengan Anniversary Aqillah by Ria yang pertama, merek ini juga meluncurkan akun Tokopedia dan Website sebagai platform penjualan agar bisa menjangkau konsumennga di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Pendiri Off-White, Virgil Abloh, Meninggal Dunia Karena Kanker

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest