Follow Us

Pemeran di 'Harry Potter' Ungkap Pernah Retakin Tulang Rusuk Sutradara 'Goblet of Fire' Pas Syuting

Ferry Budi Saputra - Rabu, 05 Januari 2022 | 17:20
Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts
Foto: https://twitter.com/wizardingworld

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

HAI-Online.com - Bintang Harry Potter, James Phelps, telah mengungkapkan bahwa dia pernah mematahkan tulang rusuk sutradara Mike Newell saat syuting film Goblet Of Fire pada tahun 2005.

James Phelps dan sutradara Mike Newell menceritakan kisah tersebut dalam tayangan HBO Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts yang menampilkan reuni para pemeran Harry Potter.

Baca Juga: Terungkap, Emma Watson Hampir Keluar Jelang Film Kelima Harry Potter

Tayangan itu membuat penggemar kembali mengenang delapan filmnya. Para pemerannya juga menceritakan kejadian yang sebelumnya belum pernah terungkap.

Phelps yang berperan sebagai Fred terang-terangan membahas kecelakaan yang terjadi kepada sang sutradara.

“Kami sedang melakukan adegan ketika Fred dan George ditolak memasuki turnamen Tri-Wizard. Kami memakai wig dan janggut layaknya seperti orang tua, dan Mike punya ide, 'Oke, gue pikir kalian akan benar-benar kesal satu sama lain, gue pikir lo berdua harus bertengkar hebat soal itu'," ujar Phelps menirukan perkataan sang sutradara.

Baca Juga: Penulis Ungkap Dua Aktor Kejutan Baru Deal Gabung 'Spider-Man: No Way Home' di Tengah Proses Syuting

Newell kemudian menyebut kalo keduanya merasa agak ragu tentang ide itu. Maka, ia coba meyakinkan Fred dan George melakukan adegan tersebut.

"Gue bilang, 'Ayolah, ini sebuah perkelahian'. Gue adalah seorang pria gendut berusia 60 tahun pada saat itu dan gue seharusnya nggak menirukan adegan perkelahian tersebut,” ucap sutradara Mike Newell.

"Jadi dia nyeruduk ke gue dan dia bilang, 'Seperti ini', Jadi gue melakukan hal yang sama pada sutradara," kata James.

"Gue ingat dia (Phelps) mencengkeram pinggang gue dan mencoba membanting gue, selanjutnya gue mengalami retak beberapa tulang rusuk," ucap sutradara Newell.

Sang sutradara mengaku kesakitan pada saat itu, namun hal buruknya Newell merasa telah mempermalukan diri sendiri di depan orang lain. (*)

Baca Juga: Emma Watson Kenang Momen Pas Mulai Naksir Tom Felton di Syuting Harry Potter

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest