Follow Us

21 Hal Yang Bakal Terjadi di Kerajaan Inggris Kalo Queen Elizabeth II Meninggal, Lagu Kebangsaan Jadi 'God Save The King'

Bagas Rahadian - Rabu, 05 Januari 2022 | 13:28
Ratu Elizabeth II
boredomtherapy.com

Ratu Elizabeth II

HAI-Online.com - Kerajaan Inggris kini masih dipimpin Ratu Elizabeth II. Pemerintahan sang ratu kharismatik satu ini pun udah berlangsung sejak tahun 1952, lho!

Ratu Elizabeth II sendiri akan berusia 95 tahun pada tahun 2022 ini.

Umur seseorang sendiri nggak ada yang tahu. Dan bukan bermaksud nyumpahin, ya. Tapi, seandainya Ratu Elizabeth II tutup usia, akan ada perubahan yang cukup besar di seluruh penjuru Britania Raya.

Salah satu hal yang pasti terjadi adalah akan disampaikannya kode ‘London Bridge is Down’. Itu adalah sebuah kode rahasia yang digunakan staf kerajaan buat nyebarin kabar soal meninggalnya sang ratu di jaringan komunikasi kerajaan.

Seperti dikutip Intisari-online dari Indi100.com, ini 21 hal yang akan dilakukan Kerajaan Inggis kalo Ratu Elizabeth II meninggal dunia:

Baca Juga: Menghilang 25 Tahun, Mobil Aston Martin James Bond yang Dicuri Akhirnya Ditemukan

1. Sekretaris pribadi Ratu Elizabeth II, Sir Christopher Geidt, akan jadi orang yang pertama tau.

2. Sir Christopher Geidt akan menghubungi Perdana Menteri Inggris dengan kode ‘London Bridge is Down’.

3. The Foreign Office’s Global Response Centre (Pusat Penanggulangan Bencana Global) Kementrian Luar Negeri Inggris akan ngasih kabar ini ke 15 pemerintahan di luar Inggris di mana Ratu adalah Kepala Negaranya, dan 36 negara-negara lain dari Persemakmuran Inggris.

4. The Press Association atau Asosiasi Pers akan diberi tahu dan kemudian bakalan nyebarin kabar ini ke media lain di seluruh dunia.

5. Para pembaca berita di Inggris akan make jas dan dasi berwarna hitam.

6. Acara-acara komedi akan ditunda sampai acara pemakaman selesai.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest