Follow Us

Brandon Boyd : "Crowd indonesia Nggak Terlupakan"

- Senin, 25 Juli 2011 | 08:59
Brandon Boyd Crowd indonesia Nggak Terlupakan
Hai Online

Brandon Boyd Crowd indonesia Nggak Terlupakan

Kedatangan band rock kenamaan Amrik ke Indonesia ke dua kalinya memang menjadi sebuah pembuktian jika band yang digawangi oleh Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas II (drum), Chris Kilmore (turntable) dan Ben Kenney (bass) memang mencintai Tanah Air. Melalui sebuah obrolan langsung dengan Hai Online, sang vokalis Brandon Boyd mengungkapkan jika penonton Indonesia adalah salah satu crowd yang tidak terlupakan.

"Kami bukanlah tanpa alasan untuk menggelar konser yang kedua kalinya di sini (Jakarta). Selain adanya kesempatan yang ada, penonton Indonesia adalah salah satu penonton yang tidak terlupakan. Saya sangat ingat suara-suara mereka ketika bernyanyi bersama kami di konser sebelumnya," ujar sang vokalis semangat.

Incubus sendiri akan menggelar konser mereka pada hari Selasa (26/7) besok di istora Senayan Jakarta. Dan untuk konser ini Brandon Boyd cs pastinya akan menyuguhkan aksi yang luar biasa.

"Sungguh menyenangkan bisa kembali ke Indonesia. Dari banyaknya permintaan yang ada, saya harap semuanya akan bersenang-senang bersama kami,"tambahnya lagi.

Editor : Hai Online

Latest