Follow Us

Robert Pattinson Udah Kepikiran Ide Sekuel 'The Batman', Kayak Gimana Tuh?

Bagas Rahadian - Rabu, 22 Desember 2021 | 16:00
The Batman
CBR

The Batman

HAI-Online.com - Film 'The Batman' emang belom juga tayang. Tapi aktor utamanya, yakni Robert Pattinson mengaku udah punya ide buat sekuelnya. Seriusan?

Aktor pemeran Bruce Wayne itu mengatakan, di kepalanya udah terbayang skenario bila film 'The Batman' ingin menghadirkan film kedua maupun ketiga ke depannya.

"Aku kayak udah punya 'peta' untuk gimana psikologis seorang Bruce Wayne akan berkembang di dua film berikutnya," kata Robert Pattinson, dalam wawancara terbarunya bersama Empire.

"Aku sendiri akan dengan senang hati (memerankan Bruce Wayne lagi)," lanjut aktor 35 tahun ini.

Di saat bersamaan, produser The Batman Dylan Clarke tampak senada dengan omongan Pattinson soal sekuel 'The Batman' ini.

"Sebagai film standalone pertama Batman dalam sepuluh tahun terakhir, harapannya kita bisa ngasih pondasi untuk dikembangkan ke film berikutnya," kata Dylan Clarke.

Baca Juga: Bruce Wayne dalam Film 'The Batman' Terinspirasi dari Kurt Cobain

Nah tapi, sebelum omongan Pattinson dan Clarke tersebut, sutradara Matt Reeves sempat bilang kalo 'The Batman' statusnya hanya akan menjadi sebuah film tersendiri atau standalone, tanpa pernah membeberkan potensi adanya sekuel. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular