Follow Us

Salah Server, Akun Jurnalis Bule Ini Diserbu Netizen Indonesia Karena Dikira Milik Laura Anna

Ferry Budi Saputra - Kamis, 16 Desember 2021 | 18:27
Akun jurnalis bule ini diserbu netizen Indonesia dikira milik Laura Anna selebgram
Instagram

Akun jurnalis bule ini diserbu netizen Indonesia dikira milik Laura Anna selebgram

HAI-Online.com - Akun Instagram milik seorang jurnalis cewek bernama Anna Laura tiba-tiba saja diserbu sama netizen Indonesia. Banyak yang menyangka kalo akun Instagram @anna.laura merupakan akun milik selebgram Laura Anna yang saat bersamaan dikabarkan meninggal dunia.

Sebuah akun @vaguehuman membagikan kejadian lucu itu di TikToknya. Sambil menyertakan halaman profil Instagram @anna.laura, dia juga menyatakan sebuah keterangan mengenai kesalahpahaman netizen Indonesia.

Baca Juga: Sujiwo Tejo Bikin Video 'Tutorial Sopan Santun', Nyindir Rachel Vennya Nih?

"Buat netijen Indo yang budiman, diharapkan kalo mau dm atau komen itu diliat dulu siapa orangnya, kasian kan dia sampe bikin bio di Ig kayak gitu," tulisnya.

Seperti yang dilihat cewek pemilik akun Instagram @anna.laura sampai mengganti bionya supaya orang nggak salah paham lagi.

"I am not Laura Anna from Indonesia," tulisnya dalam bio dengan huruf besar.

Bukan cuma itu saja dia juga banyak membagikan tangkapan layar di Story-nya mengenai komentar-komentar dan DM dari netizen Indonesia. Perlu diketahui Instagram asli Laura Anna adalah @edlnlaura.

Hingga artikel ini ditulis, dalam kolom komentar Instagram @anna.laura masih terdapat komentar netizen yang menyampaikan rasa dukanya.

"Semoga husnul khatimah ya kak," tulis seorang netizen.

"Turut berduka cita kak," tulis netizen lain.

"Selamat jalan kak," tulis netizen.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest