Follow Us

Gandeng Spotify, Tinder Sediakan Mode Music yang Diklaim Bisa Ningkatin Peluang Match

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 16 Desember 2021 | 18:10
Fitur Mode Music pada Tinder.
Tinder

Fitur Mode Music pada Tinder.

HAI-Online.com – Guna ngasih pengalaman yang lebih buat penggunanya, platform online dating Tinder terus meluncurkan fitur-fitur baru pada 2021 ini, salah satunya Music Mode.

Music Mode ini sendiri merupakan bagian dari Explore, fitur interaktif baru di Tinder yang udah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Terintegrasi dengan Spotify, Mode Musik akan secara otomatis memutar Anthems yang dipilih anggota Tinder langsung dari profil mereka.

Pengguna yang menghubungkan akun Spotify mereka dan menambahkan Anthem ke profil Tinder mereka akan dapat masuk ke Mode Musik.

Baca Juga: Swipe Night: Killer Weekend dari Tinder Bikin Interaksi dengan Calon Match Jadi Lebih Seru!

Tinder mengklaim, sekitar 40% dari semua anggota Gen Z di seluruh dunia yang telah menambahkan Anthem ke profil mereka melihat peningkatan hampir 10% dalam kecocokan.

“Sekarang dengan Mode Musik, anggota kami dapat merasakan perasaan yang sama ketika Anda berada di sebuah pesta dan menemukan orang lain menyukai lagu yang sama dengan Anda,” jelas Kyle Miller, VP of Product Innovation Tinder dalam keterangan persnya pada 14 Desember lalu.

Sebelumnya, fitur Explore ini sendiri menyediakan opsi bagi pengguna untuk melihat profil yang disusun menurut minat, dan menawarkan cara baru untuk terhubung dengan daftar orang yang terus bertambah.

Buat yang nungguin, Mode Musik akan segera tersedia bagi anggota Tinder di negara-negara yang dapat mengakses Spotify dalam beberapa minggu mendatang. (*)

Baca Juga: Nggak Cuma Swipe Right-Left! Sekarang Lo Juga Bisa ‘Nongkrong’ di Tinder lewat Fitur ‘Explore’

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest