Follow Us

Daftar 10 Film yang Paling Banyak Dibicarakan di Twitter pada 2021

Ferry Budi Saputra - Selasa, 14 Desember 2021 | 15:35
Scarlett Johansson sebagai Black Widow

Scarlett Johansson sebagai Black Widow

HAI-Online.com - Twitter telah merilis daftar 10 film teratas yang paling banyak dibicarakan di platform media sosial pada tahun 2021.

Daftar tersebut menunjukkan beberapa perbedaan dengan daftar Google, yang juga memberi peringkat film yang paling banyak dicari di Google pada tahun ini.

Baca Juga: Vokalis Slipknot Dibimbing Pembunuh Berantai di Trailer Film Horor Terbaru 'Rucker'

Shrek menjadi salah satu film yang paling banyak dibicarakan di Twitter tahun ini. Hal itu dikarenakan film animasi tersebut merayakan hari jadinya yang ke-20 pada tahun 2021. Sontak banyak netizen yang membicarakannya di media sosial.

Berikut ini daftar lengkap 10 film yang paling banyak dibicarakan di Twitter pada 2021.

  1. The Batman
  2. Shrek
  3. Godzilla vs. Kong
  4. Dune
  5. The Suicide Squad
  6. Black Widow
  7. Black Panther
  8. Eternals
  9. Spider-Man: No Way Home
  10. Zack Snyder’s Justice League
The Batman menjadi film teratas yang paling banyak dibicarakan di Twitter. Padahal film DC yang akan datang itu baru akan dirilis pada Maret 2022, tetapi karena campaign marketing yang begitu sering di media sosial membuat film tersebut banyak dibicarakan.

Baca Juga: Joko Anwar Ketemu Banjong Pisanthanakun, Bakal Ada Kolaborasi Horor Indonesia-Thailand Nih?

Seperti diketahui trailer terbaru untuk film ini dirilis pada bulan Oktober lalu. Selain Robert Pattinson yang akan berperan sebagai Bruce Wayne, film ini juga dibintangi Zoe Kravitz sebagai Sleina Kyle, Paul Dano sebagai The Riddler, Jeffrey Wright sebagai James Gordon dan Andy Serkis pelayan Bruce Wayne, Alfred.

Sementara itu, Spider-Man: No Way Home, juga masuk dalam daftar. Film itu bakal dirilis di Indonesia pada 15 Desember 2021.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest