Follow Us

Dekatkan Kembali Kultur Hardcore & Hip-Hop, Bleach dan The Couch Club Rilis Split EP 'Intermezzo'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 14 Desember 2021 | 19:35
Bleach X The Couch Club
Press Photo

Bleach X The Couch Club

HAI-Online.com - Demi dekatkan kembali kedekatan kultur hardcore dan hip-hop, Bleach dan The Couch Club hadirkan split EP bertajuk 'Intermezzo'.

Dua grup musik belia asal kota Bandung ini resmi merilis sajian kolaboratif mereka pada Jumat lalu (10/12) dalam lima lagu yang dipayungi oleh La Munai Records.

Membawakan masing-masing dua lagu teranyarnya, split EP 'Intermezzo' juga menghasilkan sebuah lagu berjudul 'Intermezzo' yang menjadi karya hasil leburan kedua band ini.

Atas dasar spektrum musik yang lebih luas dan eksploratif, baik Bleach maupun The Couch Club pun memberikan peran dan tanggung jawab di ranah produksi pada dua motor utamanya, Kevin Raf Sanjani (Bleach) dan juga Vai Siagian (The Couch Club).

Baca Juga: Minat Masuk Kedinasan di Sekolah Tinggi Intelijen Negara? Simak Persyatannya

“Tujuannya biar kalo berkarya apapun itu nggak kepatok sama genre, gaya atau pembawaan yang udah kebentuk dari sananya," jelas Vai Siagian melalui rilis pers.

"Sekarang dari yang kita lihat emang jamannya orang-orang kolaborasi sana sini dengan tujuan cross audience, biar yang nikmatin hiphop/ RnB-nya The Couch Club bisa lebih luas, yang nikmatin hardcore-nya Bleach juga begitu," lanjutnya mengklaim tujuan dan narasi dari kolaborasi ini.

Sementara itu, Kevin (Bleach) menambahkan, "Sebenernya karena unik aja, karena dari kedua band itu genrenya aja udah beda," pungkasnya sederhana.

Baca Juga: Alami 'Midlife Crisis', Tom Holland Pengen Break dari Dunia Akting

Kedekatan kultural dari hardcore dan hip-hop di masa lalu pun terangkum secara segar melalui split EP terbaru dari Bleach dan The Couch Club.

Penasaran gimana jadinya? Dengerin nih di bawah:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest