Follow Us

Jadwal Babak Grup Hari ke-1 Turnamen M3 Mobile Legends, Sajikan Laga di Grup A

Ferry Budi Saputra - Senin, 06 Desember 2021 | 11:46
Jadwal lengkap babak grup hari ke-1 turnamen M3 World Championship
YouTube/ Mobile Legends

Jadwal lengkap babak grup hari ke-1 turnamen M3 World Championship

HAI-Online.com - Babak grup turnamen Mobile Legends dunia atau lebih dikenal dengan nama M3 World Championship mulai diselenggarakan pada Senin (6/12/2021).

Pada hari pertama M3 akan menyajikan pertandingan dari grup A yang dihuni oleh Blacklist International (MPL PH Season 8), Red Canids Kalunga (MPL BR Season 1), Malvinas Gaming, dan Bedel (ML Turkey Championship).

Baca Juga: Daftar Lengkap Roster 16 Tim M3 World Championship Mobile Legends

Pada grup A ini, Blacklist International tentu saja lebih diunggulkan dibanding tim lainnya. Nama Blacklist pun belakangan ini sangat populer dan menjadi momok menakutkan juga di turnamen kali ini. Tetapi, bukan tidak mungkin juga tim yang lain bisa membuat kejutan di grup A.

Dijadwalkan tiap grup akan memainkan pertandingan berurutan per harinya mulai tanggal 6 Desember 2021.

Langsung aja cek nih jadwal lengkap babak grup hari pertama dari grup A di turnamen M3 World Championship Mobile Legends, yang akan berlangsung pada hari ini (6/12/2021).

Baca Juga: Inilah Hasil Drawing Grup M3 World Championship Mobile Legends

Group A - Senin, 6 Desember 2021 (Day 1)

13.00 WIB - Blacklist International vs Red Canids Kalunga14.00 WIB - Malvinas Gaming vs Bedel15.00 WIB - Blacklist International vs Bedel16.00 WIB - Red Canids Kalunga vs Malvinas Gaming17.00 WIB - Blacklist International vs Malvinas Gaming18.00 WIB - Red Canids Kalunga vs Bedel

Nah, itu dia jadwal lengkap hari ke-1 babak grup untuk M3 World Championship Mobile Legends. Pada hari pertama akan menyajikan pertandingan yang sangat seru dari grup A.

Mampukah Blacklist International keluar sebagai juara grup? Ataukah malah tim lain yang akan memberikan kejutan? Menarik ditunggu.

Baca Juga: Inilah Jadwal Lengkap Babak Grup Turnamen M3 World Championship

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest