Follow Us

VNG Umumkan Jena Dammaya Sebagai Brand Ambassador Cloud Song: Saga of Skywalker

Dio Firdaus - Jumat, 26 November 2021 | 17:15
Jena Dammaya
VNG

Jena Dammaya

HAI-Online.com- Setelah kurang lebih satu bulan menemani para gamers, kini Cloud Song: Saga of Skywalker mengumumkan sebuah update besar baru yang akan membuat para Skywalker semakin betah.

Bersamaan dengan update besar tersebut, VNG Indonesia juga mengumumkan sosok brand ambassador dari game Cloud Song: Saga of Skywalker. Sosok tersebut adalah seorang gamer girl, JenaDammaya.

Jena ini nantinya akan menemani keseharian kamu dalam menikmati berbagai konten menarik seputar Cloud Song: Saga of Skywalker seperti Livestream ataupun QnA bersama Jena sendiri secara langsung.

Jadi, buat yang penasaran, bisa nih pantengin medsos Cloud Song: Saga Skywalker.

Baca Juga: Bimo Sulaksono Ungkap Lebih Suka Lagu Dewa 19 Era Once Dibanding Ari Lasso, Ternyata Ini Alasannya

Selain kehadiran JenaDammaya sebagai brand ambassador, Cloud Song: Saga of Skywalker sendiri akan menghadirkan beberapa update.

Update tersebut adalah fitur Homestead, fitur Class Change, beberapa tambahan pada Equipment System, pengubahan Rune System, Pet Talent. Selain fitur-fitur di atas yang berhubungan dengan gameplay, ada juga update fitur yang memanjakan mata pemain yaitu fitur Dynamic Medals, Avatar Display function, dan Emoji pack function.

Baca Juga: Jadi Sampul Terbeken National Geographic, Begini Nasib Gadis 'Afghan' Bermata Hijau

Bisa Bertani Sampai Mancing Dengan Fitur Homestead

Homestead
VNG

Homestead

Pada fitur Homestead. Pada fitur yang satu ini, para Skywalker dapat menikmati petualangan di alam bebas Cloud Song: Saga of Skywalker. Dalam Homestead, Skywalker dapat bertani, berkebun, beternak, menambang, dan memancing.

Fitur Homestead bisa dinikmati oleh pemain setelah mencapai level 80. Selain EXP, kamu juga bisa mendapat Homestead Coins di dalam fitur ini.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest