Follow Us

Gong Yoo Akhirnya Punya Akun Instagram, Ini Postingan Pertamanya

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 02 Desember 2021 | 10:05
Gong Yoo saat muncul sebagai si Salesman di 'Squid Game'.
Netflix

Gong Yoo saat muncul sebagai si Salesman di 'Squid Game'.

HAI-Online.com – Hal yang ditunggu-tunggu fans Gong Yoo akhirnya terwujud juga. Yup, aktor asal Korea Selatan akhirnya kini punya akun Instagram pribadinya sendiri!

Lewat sebuah pengumuman, Agensi Gong Yoo, Management SOOP mengungkapkan bahwa aktor yang juga membintangi serial ‘Squid Game’ tersebut sudah memiliki akun Instagram.

"Hai. Ini adalah Management SOOP. Terima kasih kepada semua penggemar yang selalu mendukung Gong Yoo. Kami membuka akun Instagram resmi untuk menyampaikan kehidupan sehari-hari aktor Gong Yoo kepada semua penggemar di @_gongyoao_official_," tulis Management SOOP seperti dikutip Soompi pada Selasa (1/12/2021).

Pihak manajemen menegaskan bahwa akun Instagram ini merupakan akun media sosial satu-satunya Gong Yoo. Akun ini sendiri dikelola langsung oleh Management SOOP.

Baca Juga: Di-remake ke Versi Hollywood, Train to Busan Dikabarkan Bakal Berjudul Last Train to New York

Jadi, selain Instagram, nggak ada aku Twitter, Facebook ataupun TikTok.

Tercatat belum sampai 24 jam, akun Instagram Gong Yoo udah diikuti hampir satu juta followers. Sementara pada tab following, doi cuma mengikuti akun resmi Manajemen SOOP.

Baca Juga: Banyak yang Penasaran, Sutradara 'Squid Game' Ngasih Penjelasan soal Latar Belakang Si Salesman yang Diperanin Gong Yoo

Pada postingan pertamanya, alih-alih membagikan foto dirinya, aktor 42 tahun tersebut justru mengunggah foto cumi-cumi pada sebuah piring. Atau mungkin masih ada hubungannya dengan serial ‘Squid Game’? Hehehe.

Di hari yang sama, ia juga mengunggah sebuah foto

Nah barulah pada unggahan kedua di hari yang sama, Gong Yoo menunjukkan dirinya mengenakan jersey basket dengan nama Gong dan nomor punggung 30.

Setelah ‘Squid Game’, Gong Yoo akan kembali ke layar kaca melalui serial Netflix lain berjudul ‘The Silent Sea’ yang mulai tayang pada 24 Desember mendatang. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest