Follow Us

Fitur-fitur Huawei nova 9 yang Akan Segera Rilis, Punya Kamera Mewah Dengan Harga Menengah

Dio Firdaus - Minggu, 28 November 2021 | 19:05
Huawei nova 9
Huawei

Huawei nova 9

Hai-online.com - Dengan berkembangnya platform untuk berbagi foto dan video, mengambil gambar dan merekam momen-momen sehari-hari udah menjadi bagian dari gaya hidup.

Guna mendukung hal tersebut, Huawei akan segera meluncurkan HUAWEI nova 9, membawa pengalaman kamera flagship yang mendukung generasi muda untuk mengambil foto dan video terbaik.

HUAWEI nova 9 memiliki kamera utama 50MP RYYB Ultra Vision yang memberikan 40% pencahayaan lebih pada saat mengambil gambar, yang nantinya akan menghasilkan foto yang lebih jelas dengan kualitas gambar yang lebih baik jika dibandingkan dengan smartphone kelas menengah lainnya.

Pengalaman Kamera Flagship yang Luar Biasa untuk Setiap Momen

Huawei Nova 9
Huawei

Huawei Nova 9

HUAWEI nova 9 hadir dengan sistem Ultra Vision AI Quad Camera, dengan kamera utama 50MP Ultra Vision RYYB color filter array, kamera 8MP Ultra Wide-Angle, kamera Depth 2MP dan kamera Macro 4cm.

Smartphone ini juga memiliki kamera selfie 32 MP dengan resolusi 4K dengan berbagai fitur menarik untuk perekaman video sehingga sangat cocok bagi generasi muda yang ingin merekam vlog dengan kualitas tinggi.

Peningkatan sinergi hardware dan algoritma kelas flagship mendukung pengguna untuk mengabadikan momen dengan kualitas terbaik di berbagai skenario, bahkan dalam keadaan pencahayaan rendah sekalipun.

HUAWEI nova 9 memungkinkan kita untuk mengambil foto dan video dengan kualitas tinggi dan menghasilkan hasil yang jernih sekelas profesional, baik ketika memotret foto di malam hari, panorama, potret dengan efek bokeh hingga foto close-up.

Baca Juga: Rendy Pandugo Rilis Single Baru 'Honey Bee' untuk Hadiah Ulang Tahun Sang Anak

Hadir dengan Desain dan Performa Unggulan

Huawei Nova 9
huawei

Huawei Nova 9

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest