Follow Us

Rahasia Ariel NOAH Bisa Enjoy Nyanyi sambil Main Sepatu Roda, Ternyata Pernah Jadi Atlet Ini!

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 23 November 2021 | 18:50
Ariel NOAH menunjukkan medali emas yang ia peroleh saat menjadi bagian dari tim hockey Jawa Barat dalam Kejuaraan Nasional Sepatu Roda 1999 di Surabaya.
@arielnoah/Instagram

Ariel NOAH menunjukkan medali emas yang ia peroleh saat menjadi bagian dari tim hockey Jawa Barat dalam Kejuaraan Nasional Sepatu Roda 1999 di Surabaya.

HAI-Online.com – Aksi vokalis NOAH, Ariel saat tampil dalam konser drive in bertajuk Danamon New Live! Experience Vol.2 pada pekan lalu menjadi perbincangan netizen seantero Tanah Air.

Gimana nggak, Ariel menunjukkan skill berselancar menggunakan roller blade inline saat menyanyikan lagu ‘Topeng’ di panggung tersebut.

Hebatnya, musisi 40 tahun tersebut tampak enjoy banget bernyanyi sambil berseluncur mengitari mobil-mobil penonton yang hadir. Ia pun tampak nggak kesulitan mengatur nafas saat melakukan aksinya, yang pastinya bukan hal mudah bagi orang awam.

Ariel pun kebanjiran pujian dari netizen yang menganggap aksi panggungnya ini luar biasa.

Konser ini sendiri mengusung konsep yang unik di mana penonton menyaksikan penampilan NOAH dari dalam mobil sebagai cara baru dalam kehidupan normal baru di masa pandemi.

Baca Juga: Manggung Epic Pakai Sepatu Roda di Konser Drive In, Arial NOAH Tuai Pujian

Namun skill Ariel di panggung drive in tersebut sebenarnya nggak muncul begitu saja. Hal yang mungkin belum banyak tahu, Ariel ternyata udah mengasah skill bersepatu rodanya sejak remaja!

Bahkan, Ariel pernah menjadi atlet sepatu roda. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram miliknya.

Saat Asian Games 2018 digelar di Indonesia, ia mengunggah foto dirinya bersama sebuah medali emas.

Ternyata, medali emas itu Ariel peroleh saat berada di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Saat itu, Ariel menjadi perwakilan Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON).

Ariel termasuk dalam tim hockey Jawa Barat yang kala itu berhasil menyabet medali emas. Pada medali emas itu terdapat tulisan Kejuaraan Nasional Sepatu Roda 1999 di Surabaya.

"Old but Gold," tulis Ariel NOAH sambil memegang medali emas yang ia peroleh saat itu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest