Follow Us

Manggung Epic Pakai Sepatu Roda di Konser Drive In, Arial NOAH Tuai Pujian

Al Sobry - Selasa, 23 November 2021 | 13:05
Manggung Epic Pakai Sepatu Roda di Konser Drive In, Arial NOAH Tuai Pujian

Manggung Epic Pakai Sepatu Roda di Konser Drive In, Arial NOAH Tuai Pujian

Keseruan penampilan Ariel saat meluncur dengan sepatu rodanya mendekati penonton itu sempat diunggah dan menambah pecah kenangan konser tersebut.

"Sedikit keseruan konser drive in tadi, hari ini sekaligus dua hobi, nyanyi dan sepatu roda, thank you semua yg datang," tulis Ariel Noah di IGnya, Senin (22/11/2021) kemarin.

Penampilan itu merupakan pengulangan dari reherasel yang dilakukan Ariel Noah sebelum konsernya. Ternyata, energi dan penampilan Azriel sama memukaunya.

Panggung Danamon New Live! Experience Vol. 2 telah memberikan suguhan hiburan musik yang istimewa dengan pertunjukan pesta kembang api yang memukau di setiap akhir penampilan acara sehingga setiap penonton yang yang menyaksikan secara hybrid (offline & online) Danamon New Live! Experience Vol. 2 dari dalam mobil secara langsung di venue acara dan nonton secara online di rumah dapat merasakan kemeriahan yang tak terlupakan.

Dino Hamid selaku project & creative director New Live! Experience itu mengungkapkan acaranya itu mengusung konsep the safety and spectacular show during the pandemic, jadi penampilan Ariel dan yang lainnya pun tetap mengutamakan keselamatan.

Baca Juga: 7 Macam Cara Atasi Gatal di Selangkangan sesuai Penyebabnya, Cowok Kudu Tahu!

"We did it so great, acara ini telah selesai diselenggarakan dengan baik selama tiga hari berturut-turut, mewakili segenap team yang bertugas dari penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton dan semua pihak yang sudah ikut ambil bagian dalam acara ini, kita sudah berhasil bikin acara #safetyandspectacular show di tengah masa pandemi di Indonesia, meskipun di masa pandemi yang masih berlangsung, kita masih punya cara untuk terus menyelenggarakan dan menikmati hiburan sambil menghidupkan kembali industri musik tanah air dengan cara yang lebih aman yaitu dengan tetap terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat," katanya.

Dijelaskannya prokes dijalankan mulai dari persiapan, selama acara berlangsung hingga acara selesai.

"Semoga dengan suksesnya acara Danamon New Live! Experience Vol.2 ini, kita bisa kembali lagi membuat ide-ide dan konser-konser baru di waktu yang akan datang dan menggerakan roda perekonomian khususnya di industri hiburan Indonesia dapat bangkit dan hidup kembali," ungkapnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest