Follow Us

Rayakan Ulang Tahun Debut Album, We Came As Romans Rilis Single Baru 'Daggers'

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 15 November 2021 | 19:05
We Came As Romans
Wikimedia

We Came As Romans

HAI-Online.com - We Came As Romans kembali membuat pengumuman spesial untuk peringatan debut album 'To Plant A Seed' yang dirilis 2009 lalu.

Selain menggelar tur panjang bertemakan 'To Plant A Seed' yang dihelat sejak 29 September hingga 7 November 2021, mereka juga mengarsipkan penampilan terakhir mereka membawakan setlist album tersebut di platform Veeps pada 11 November lalu.

Nah kado spesial yang diberikan band asal Michigan USA ini nggak cuma berhenti sampai di situ aja, mereka juga resmi merilis sebuah single terbaru berjudul 'Daggers' yan digarap bareng Zero 9:36.

Lagu ini menyusul rentetan single yang telah dikerjakan sebelumnya yakni 'Darkbloom' di bulan Juli 2021 dan 'Black Hole' yang dirilis pada September lalu bersama Caleb Shomo dari Beartooth.

Single 'Daggers' sendiri banyak tentang keraguan terhadap diri sendiri yang disusul dengan sebuah keyakinan dan kekuatan kontrol diri yang hadir dari perasaan tersebut.

"Kami sangat bersemangat karena akhirnya bisa bawain seluruh setlist album 'To Plant A Seed' dan memperingati ulang tahunnya," ujar sang vokalis Dave Stephens di rilis pers.

Baca Juga: Randy Blythe Ngasih Panduan Apa yang Harus Dilakukan Musisi Kalo Terjadi Musibah Saat Konser Kayak di Astroworld

We Came As Romans emang sebelumnya udah berencana untuk menggelar satu penampilan perpisahan sebelum mempensiunkan setlist 'To Plant A Seed' di atas panggung.

"Berkesempatan untuk terhubung dengan banyak fans melalui musik di satu dekade terakhir adalah hal yang menakjubkan buat kami, dan itu semua dimulai dari album 'To Plant A Seed'," ujar gitaris Joshua Moore.

"Tapi dalam beberapa tahun terakhir, kami juga telah merilis empat album lainnya, dan bahkan kami lagi ngerjain yang kelima," lanjutnya.

"Maka dari itu, atas dasar membawa era baru dari WCAR, kami harus mempensiunkan seluruh setlist dari album yang udah membawa kami hingga saat ini. Semoga kalian semua bisa menyaksikan momen tersebut," pungkasnya.

Baca Juga: Bikin Festival Musik, Bring Me The Horizon Bakal Bawain Setlist Lawas Hingga Boat Party Nonstop

Penasaran gimana penanda era terbaru dari We Came As Romans? Dengerin single 'Daggers' di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest