Follow Us

5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Murah di Bawah 200 Ribu

None - Rabu, 17 Februari 2021 | 20:25
Coach Jaket Wellborn Company
Instagram Wellborn Company

Coach Jaket Wellborn Company

HAI-Online.com - Ada yang lagi cari coach jaket brand lokal murah harga di bawah 200 Ribu? Pas banget nih, pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Pink Brand Lokal Buat Kado ke Pacar Kamu

Sebenarnya banyak banget sih brand lokal yang menyediakan coach jaket brand lokal murah yang punya harga di bawah 200 ribu.

Tapi, kali ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi aja nih buat kalian, tentang coach jaket brand lokal murah harga di bawah 200 ribu. Yuk dicek.

1. Roughneck 1991

Coach Jaket Roughneck 1991
Shopee Roughneck 1991

Coach Jaket Roughneck 1991

Brand lokal ini menyediakan berbagai macam produk seperti hoodie, parfum hingga sneakers. Nah, ternyata Roughneck 1991 juga menyediakan produk coach jaket juga loh.

Roughneck Cj020 cocok buat kalian yang suka dengan coach jaket dengan desain simpel. Coach jaket ini berbahan dasar taslan, bertuliskan "Social Hazards 1991" di bagian belakang. Untuk harga terbilang murah yaitu hanya Rp 150.000.

2. Fair Goods

Coach Jaket Fair Goods
Instagram Fairgoods

Coach Jaket Fair Goods

Brand lokal ini memiliki banyak produk coach jaket. Namun, salah satu produk coach jaket yang punya harga di bawah 200 ribu yaitu Astrobeach. Model ini memiliki desain logo menarik di belakangnya dan cocok dipakai di cuaca yang dingin, hujan serta berangin.

Desainnya dilengkapi manset lengan, kancing depan dan tali penguat di bagian bawah. Untuk harganya dibanderol Rp 150.000.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest