Follow Us

Mau Luncurkan Album 'Equal', Ed Sheeran Sedih Malah Kena Positif Covid-19

Al Sobry - Senin, 25 Oktober 2021 | 13:07
Ed sheeran
Nau

Ed sheeran

Pelantun Bad Habits ini mengaku sedih, karena yang seharusnya akan mulai promosi album baru ke beberapa acara dan tempat, namun dengan kondisi kesehatannya sekarang dia harus membatalkan sebagian dan mengubahnya menjadi acara jarak jauh.

"Permintaan maaf ini saya sampaikan kepada siapapun yang merasa kecewa, semoga kalian semua aman dan sehat," kata Ed Sheeran lagi sebenarnya itu tidak betul-betul dibutuhkan karena dapat dimaklumi.

Diberitakan Deadline, Ed Sheeran bakal siap meluncurkan album barunya yang diberi judul ‘=’ (Equals) pada Jumat (29/10/2021) nanti.

Baca Juga: Murid SMP yang Positif Covid-19 Terus Bertambah di Tangerang, Rata-rata OTG

Pria 30 tahun itu telah memulai promonya di beberpaa acara ternama. Namun entah kenapa sepulang dari tampil di London sebagai bagian dari malam penganugerahan Earthshot Prize yang dihadiri oleh Duke dan Duchess of Cambridge pekan lalu, ia mengikuti tes dan dinyatakan terpapar Covid-19.

Sejak itu, Ed Sheeran kemungkinan juga bakal tidak diizinkan masuk Amerika Serikat jika masih positif Covid-19. Padahal ia akan mengisi acara SNL.

Saat ini, produser SNL sedang berusaha mencari penyanyi lain yang memiliki tipe sama. Nama yang diusulkan adalah Shawn Mendes atau Justin Bieber.

Namun ada juga kemungkinan SNL bakal mengizinkan Sheeran tampil secara daring.

"Ed menawarkan penampilan live lewat tautan video, tapi ini bukan sesuatu yang SNL biasa lakukan. Acara ini senang jika pengisi acara ada di studio,” ujar sumber meski opsi itu belum dipastikan apakah bisa menayangkan acara musik Ed dari rumahnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest