Follow Us

Ahmad Dhani Bocorin Harga Tiket Konser 30 Tahun Dewa 19, Baladewa Kudu Nabung Segini!

Al Sobry - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:06
Ahmad Dhani
YouTube/ Sujiwo Tejo

Ahmad Dhani

HAI-Online.com - Dewa 19 bakal menggelar tur konser secara offline di 30 lokasi pada 2022 memperingati 30 tahun berkarya.

Nah, 30 lokasi yang dimaksud yakni 28 kota di Indonesia, ditambah Malaysia dan Singapura.

Ahmad Dhani bilang, konser Dewa 19 kali ini nggak gratis alias berbayar. Pasalnya konsernya akan digelar di ballroom untuk mempermudah penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-30 Dewa 19 Bakal Tur Konser Prokes 2022 dari Bekasi sampai Kuala Lumpur

"Kita memberitahu kepada Baladewa bahwa konser ini akan berbayar. Kali ini akan agak mahal karena menyelenggarakannya di setiap kota di ballroom, tidak di lapangan," kata Ahmad Dhani dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

Ahmad Dhani membocorkan harga tiket konsernya di kisaran mulai Rp 750.000. Oleh karena itu, ia meminta penggemarnya, Baladewa, untuk menabung dari sekarang.

"Maka dari itu teman-teman Baladewa harap menabung dari sekarang, memang masih lama sih 2022. Tapi itu tadi kita harus kasih tahu sekarang karena tiketnya akan mahal," ucap Ahmad Dhani.

Nggak cuma Dewa 19, bakal ada beberapa penyanyi yang akan digaetnya untuk memeriahkan konser 30 tahun Dewa 19 selain Ari Lasso dan Once.

Ayah Al El Dul ini mengatakan, Virzha dan Ello akan diajak untuk konser tur Dewa 19. Pasalnya, penggemar Virzha dan Marcello Tahitoe atau Ello juga banyak, bahkan cocok dengan Baladewa.

Baca Juga: Fourtwnty Rilis DVD Tur Konser Heliotropisme, Terselip 1 Lagu Khusus untuk Penggemar

"Tergantung dari sponsor, kalau memenuhi target kita menyiapkan (artis lain). Mungkin bulan depan akan preskon lagi bicara soal perkembangan," ucap Ahmad Dhani.

"Kalo sekarang saya nggak bisa ngomong banyak, ini baru sebuah langkah awal, kalo kita sanggup bawa siapa aja. Yang pasti kita bawa Virza Muhammad, Marcello Tahitoe," tutur Ahmad Dhani. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest