Follow Us

Ikuti Nih Beasiswa Jardine 2022, Bisa Kuliah S1 Gratis di Inggris

Ferry Budi Saputra - Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:05
Beasiswa Jardine 2022
https://www.jardines.com

Beasiswa Jardine 2022

HAI-Online.com - Buat lo yang lagi nyari beasiswa di luar negeri, coba nih salah satu beasiswa dari Jardine Foundation.

Jardine Foundation lagi membuka pendaftaran beasiswa kuliah full funded untuk pelajar internasional di kawasan Asia, termasuk dari Indonesia. Adapun negara yang dituju untuk beasiswa ini adalah Inggris yang mana terkenal dengan sistem pendidikannya dan juga perguruan tingginya.

Nah, kalo lo mengikuti beasiswa ini, lo bisa meneruskan kuliah program Bachelor atau S1 di kampus terbaik dunia, yakni University of Cambridge dan University of Oxford.

Melansir Kompas.com, informasi dari laman https://www.jardines.com, Selasa (12/10/2021), beasiswa Jardine tercatat sudah diberikan kepada 379 peserta untuk kuliah program sarjana dan magister di Oxford dan Cambridge.

Para penerima beasiswa ini berasal dari negara-negara tempat Jardine Matheson Group beroperasi yakni di negara di kawasan Asia Tenggara termasuk di Indonesia.

Program beasiswa Jardine Foundation ini bisa didapatkan bagi siswa yang mendaftar ke universitas di Universitas Oxford dan Cambridge University untuk tahun akademik yang dimulai pada tahun 2022.

Baca Juga: 7 Kampus Ini Menyediakan Program Double Degree, Lulusan Bakal Dapat Dua Gelar Sekaligus

Manfaat beasiswa

Beasiswa Jardine ini menawarkan pembiayaan studi untuk pelajar yang mencakup berbagai biaya dan pengeluaran yang diperlukan selama lo berkuliah di perguruan tinggi.

Adapun rinciannya:

  • Biaya kuliah yang langsung dibayarkan ke universitas.
  • Tunjangan biaya hidup tahunan yang akan ditentukan oleh panitia untuk biaya hidup sehari-hari dan tempat tinggal, serta biaya tak terduga lainnya.
  • Biaya visa belajar di Keimigrasian Inggris.
  • Biaya asuransi kesehatan.
  • Tiket pesawat PP kelas ekonomi untuk berangkat menuju Inggris pada awal masa studi, dan untuk perjalanan pulang ke Indonesia setelah menyelesaikan masa studi.
  • Pertemuan rutin dan program magang musim panas.
Baca Juga: 6 Universitas dengan Jurusan Ilmu Komputer Terbaik di Indonesia versi THE WUR 2022

Syarat peserta beasiswa

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest