Follow Us

Girlfriend Day Udah Lewat, Kini Heboh 3 Oktober Jadi Peringatan Boyfriend Day

Al Sobry - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 14:56
Girlfriend Day Udah Lewat, Kini Heboh 3 Oktober Jadi Peringatan Boyfriend Day

Girlfriend Day Udah Lewat, Kini Heboh 3 Oktober Jadi Peringatan Boyfriend Day

Boyfriend Day sebenarnya sudah mulai tenar pada 2014 lalu. Meski demikian, situs nationaltoday.com baru meresmikan Boyfriend Day pada tahun 2020.

Uniknya lagi, Boyfriend Day benar-benar terbentuk karena suara-suara (baca: cuitan, thread) yang dihasilkan oleh para pengguna internet.

Meski bermula tahun 2014, lalu mengalami tren obrolan pada Maret 2016 dengan lebih dari 46.000 tweet, akhirnya 3 Oktober tahun lalu menjadi puncak trending topicnya sehingga satu hari setelahnya panitia pun mengumumkan bahwa setiap tanggal 3 Oktober resmi sudah diperingati hari National Boyfriend Day.

Nah, baru setahun digelarnya National Boyfriend Day sudah banyak dimaknai oleh anak muda dan mengalami perkembangan makna.

Peringatan hari tersebut pun bukan lagi hanya bagi mereka yang telah memiliki pacar. Pada hari tersebut, yang tahun ini jatuh di hari Minggu, harapannya nggak cuma cewek yang gerak inisiatif nge-treat membalas kasih cowoknya, namun semua orang bisa merayakan dengan berbagi kasih sayang kepada ayahnya, saudara cowok, dan teman cowoknya.

Baca Juga: Cowok di China Ini Ngotot Minta Bayar Makanan Pake Exposure, Padahal Followers Cuma 217!

Ya, walau hari ayah sudah ada, untuk Indonesia jatahnya tiap 12 November, hari teman juga ada di 11 Februari, rupanya BroDay aliat hari saudara laki-laki belom ada yang memprakarsainya nih, guys!

So, kalo tanggal 3 Oktober masih punya nafas dan bisa berbagi perhatian, sebaiknya jangan membatasi kita untuk menunjukkan cinta ke orang-orang terdekat di sekitar kita. (*)

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest