Follow Us

Jadwal Pekan Kedelapan Hari ke-2 MPL Season 8, Big Match EVOS vs RRQ

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 13:00
MPL Season 8
id-mpl.com

MPL Season 8

HAI-Online.com - Jadwal pekan kedelapan hari ke-2 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 bakal menghadirkan tiga pertandingan yang sangat seru pada Sabtu, (2/10/2021).

Baca Juga: Hasil Pekan Ketujuh Hari ke-3 MPL Season 8, ONIC Bungkam EVOS

Pada jadwal pekan kedelapan hari ke-2, tersaji laga yang seru antara GEEK vs ONIC. Memang secara posisi klasemen ONIC lebih berada di atas dari GEEK Fam. Tentu bagi ONIC bukan hal yang sulit melawan GEEK Fam. Namun, jika terlalu meremehkan, bisa saja GEEK Fam malah meraih kemenangan pada pertandingan kali ini.

Selain itu, pada jadwal MPL pekan kedelapan hari ke-2, bakal ada laga yang nggak kalah seru untuk ditonton yaitu antara AURA vs RBG. AURA Fire yang saat ini sedang bersinar bakal menghadapi tim papan bawah RBG yang sampai saat ini belum menemukan performa terbaiknya. Diyakini AURA bakal menang dengan mudah kali ini.

Baca Juga: Hasil Pekan Ketujuh Hari ke-1 MPL Season 8, AE Telan Kekalahan Perdana

Lalu, ada laga yang sangat dinanti para penggemar Mobile Legends yaitu antara RRQ vs EVOS. RRQ tentu pada pertandingan kali ini mengusung misi balas dendam ketika di pertemuan pertama season ini menuai kekalahan dari EVOS. Sebaliknya bagi EVOS yang saat ini mengalami penurunan performa sejak patch terakhir, tim RRQ masih menjadi lawan yang kuat bagi mereka. Patut dinanti big match el classico ini.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan pekan kedelapan hari ke-2, Sabtu (2/10/2021):

  • ONIC VS GEEK - 13:00 WIB
  • AURA VS RBG - 15:30 WIB
  • EVOS VS RRQ - 18:00 WIB
Demikianlah jadwal MPL Season 8 pekan kedelapan hari ke-2. Layak untuk disaksikan sih pertandingan pada hari ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Kedelapan MPL Season 8, Tersaji Laga El Classico

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest