Follow Us

Enggak Cuma Stylish, Laptop VivoBook Ultra 15 OLED K513 Bisa Dukung Beragam Aktivitas!

Yussy Maulia - Kamis, 30 September 2021 | 17:55
VivoBook Ultra 15 OLED (K513).
Dok. ASUS

VivoBook Ultra 15 OLED (K513).

HAI-Online.com – Penerapan work from home (WFH) dan pembelajaran daring membuat orang-orang bergantung pada gadget untuk menunjang berbagai kegiatan. Salah satunya, laptop.

Selain digunakan untuk meeting online dan mengerjakan pekerjaan atau tugas, laptop juga sering digunakan untuk sarana hiburan di rumah. Misalnya saja, nonton film atau main game.

Makanya, saat ini enggak sedikit orang yang mulai mengincar laptop dengan spesifikasi dan fitur-fitur bagus. Alasannya, supaya lancar saat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan.

Bicara soal laptop yang bisa menunjang berbagai aktivitas di rumah, ASUS belum lama ini meluncurkan salah satu seri terbarunya, yakni VivoBook Ultra 15 OLED (K513).

Baca Juga: Review Asus ROG Phone 5: Ponsel Gaming Ganas Tapi Sayang Cepat Panas

Mengusung desain tipis dan stylish, VivoBook Ultra 15 OLED (K513) dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi Z yang aktif dan kreatif.

VivoBook Ultra 15 OLED (K513).
Dok. ASUS

VivoBook Ultra 15 OLED (K513).

Untuk diketahui, bobot laptop ini sekitar 1,8 kg dan tipisnya hanya 1,79 centimeter (cm). Soal warna, laptop ini juga tersedia dalam tiga warna yang netral dan elegan, yaitu Hearty Gold, Indie Black, dan Transparent Silver.

Untuk mendukung kegiatan WFH dan belajar di rumah, VivoBook Ultra 15 OLED (K513) dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang. Salah satunya, fitur Noise Cancelling.

Saat sedang meeting atau online class, kamu bisa mengaktifkan fitur Noise Cancelling untuk meredam suara bising yang ada di sekitar. Baik input maupun output suara pun jadi lebih stabil dan jelas.

Baca Juga: ASUS Akhirnya Resmi Luncurkan ROG Phone 5 Series di Indonesia

Editor : Hai

Latest