Follow Us

ASUS Akhirnya Resmi Luncurkan ROG Phone 5 Series di Indonesia

Dio Firdaus - Rabu, 16 Juni 2021 | 09:45
ROG Phone 5 Series
Asus

ROG Phone 5 Series

HAI-Online.com - Setelah dinanti-nanti oleh para gamers, ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini resmi meluncurkan ROG Phone 5 Series, sebuah inkarnasi terbaru dan terkuat dari smartphone gaming tercanggih dari brand gaming ini.

ROG Phone 5 Series didukung oleh platform Mobile Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G unggulan yang menampilkan komunikasi 5G canggih dan fitur-fitur premium Qualcomm Snapdragon Elite Gaming™.

Snapdragon Elite Gaming memungkinkan para gamer untuk memanfaatkan kekuatan permainan ultra-halus pada tingkat kualitas HDR setinggi mungkin, dengan kemampuan tingkat desktop.

Untuk visual game yang sangat halus dan sangat responsif, ROG Phone 5 Series dilengkapi dengan layar bersertifikasi AMOLED HDR10+ 144Hz / 1 ms buatan Samsung dengan touch sampling rate 300 Hz dan latensi sentuh 24,3 ms yang sangat rendah.

Baca Juga: Fitur Baru iOS 15 Ini Bisa Dipakai Buat Ngeblokir Foto Mantan Lho!

Sistem pendingin GameCool 5 yang sudah ditingkatkan bersama dengan pengelolaan performa yang paling baru di Armoury Crate memastikan kinerja maksimum tersedia untuk segala jenis skenario permainan.

ROG Phone 5 Series mendukung total 10 kontrol gerakan berbeda yang belum pernah ada sebelumnya, sehingga gamer dapat dengan mudah memilih gerakan yang sesuai dengan permainan mereka.

Dalam game balap misalnya, kamu bisa memutar ponsel untuk mengarahkan atau menariknya untuk mengerem. Kayaknya ini pertama kali sih ada di sebuah smartphone.

Khusus untuk ROG Phone 5 Ultimate, ada fitur sensor sentuh belakang tersembunyi pada penutup belakang, yang berfungsi sebagai tombol L2/R2, seperti pengontrol konsol game. Ini juga bekerja sama dengan sensor ultrasonik, tombol AeroActive Cooler 5 dan kontrol gerak untuk memberikan kontrol penuh untuk pengalaman bermain game total.

Harga

Asus ROG Phone 5 Series
Asus

Asus ROG Phone 5 Series

ROG Phone 5 series tersedia di Indonesia dalam tiga varian yaitu ROG Phone 5 dengan RAM 8GB dan ROM 128GB seharga Rp 9.999.000, ROG Phone 5 dengan RAM 12GB dan ROM 256GB seharga Rp 14.999.000; serta ROG Phone 5 Ultimate dengan RAM 18GB dan ROM 512GB pertama di dunia, yang sudah termasuk ROG Ultimate Fan Gift Collection dan AeroActive Cooler 5 seharga Rp 18.999.000.

ROG Phone 5 varian 8GB dan 12GB tersedia di pasaran mulai tanggal 15 Juni 2021, dan ROG Phone 5 Ultimate 18G akan tersedia di pasaran mulai Agustus 2021 nanti.

Gimana sob? Tertarik nggak? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest