Follow Us

Bintang SMA 2021 Hadirkan 5 Judges, Isyana Sarasvati & Reza Rahadian Siap Jadi Mentor Biar Pelajar Makin Bersinar

Al Sobry - Senin, 06 September 2021 | 14:10
5 juri bintang SMA 2021

5 juri bintang SMA 2021

HAI-Online.com - Pocari Sweat kembali mencari Bintang SMA 2021 dengan tema yang sama dengan tahun sebelumnya, Sweat for Dream.

Ajang ini menjadi satu-satunya ruang pencarian bakat online (daring) khusus untuk remaja SMA/sederajat di Indonesia.

Kompetisi ini hadir dengan konsep yang sepenuhnya dilakukan secara daring untuk memudahkan pelajar SMA menunjukkan talenta dan mewujudkan mimpinya dari rumah.

Baca Juga: Dicari Bintang SMA 2021, Pemenang Bakal Diajak 88Rising untuk Mentorship ke Amerika

“Bintang SMA merupakan ajang pencarian bakat secara online untuk pelajar SMA dan sederajat, kita sudah memulainya sebelum pandemi, semuanya online mulai dari submit talent sampai final digelar streaming.

"Ini jadi ruang dan wadah bagi generasi muda Indonesia menyalurkan energi dan kreativitas mereka," ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati atau Wina dalam acara Virtual Press Launch Pocari Sweat Bintang SMA 2021 pada Kamis (2/9) lalu.

Nah, pada pencarian bakat Bintang SMA tahun ini, Pocari Sweat menghadirkan 5 dewan juri untuk menyaring bakat-bakat pelajar SMA, diantaranya Isyana Sarasvati dan Reza Rahadian sebagai Judges sekaligus mentor Bintang SMA 2021.

Tak hanya kedua juri baru, Najwa Shihab sebagai pendiri Narasi dan tuan rumah Mata Najwa serta Ufa Sofura penari profesional dan koreografer, hingga Jovial da Lopez sebagai content creator pun terlibat sebagai juri dalam ajang tersebut.

Sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu, Isyana mengatakan sangat senang bisa menjadi bagian dari Bintang SMA 2021, lantaran ajang pencarian bakat itu pastinya akan menjadi wadah yang baik untuk setiap orang yang ingin berkarya.

"Aku yakin banyak bakat anak SMA yang luar biasa, tapi terkadang mereka tidak bisa mengekspresikan itu," ungkap Isyana.

Sementara itu, Isyana menyarankan bahwa untuk menjadi seseorang yang berbakat, memang perlu adanya sosok yang menginspirasi mereka. Namun, penting untuk menjadi diri sendiri dan tidak meniru orang lain.

Untuk itu, sebagai juri dan mentor, Isyana memberi bocoran bagaimana pelajar SMA percaya diri memamerkan bakat mereka dari rumah.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest