Follow Us

The Darkness Lanjutkan Perjalanan Tengil di Single Baru 'Jussy's Girl'

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 27 September 2021 | 21:05
The Darkness
Wikimedia

The Darkness

HAI-Online.com - Band hard rock asal Inggris The Darkness bener-bener all out buat nunjukin sisi muda dan beringas dari mereka untuk album terbarunya.

Setelah rentetan pengalaman tengil yang hadir di single-single terbarunya, The Darkness ngelanjutin perjalanan ini dengan rilis single baru berjudul 'Jussy's Girl' yang nggak kalah tengilnya.

Baca Juga: The Darkness Kembali dengan Single Rock Meriah 'Nobody Can See My Cry'

Lagu dengan aura 80-an yang kentel banget ini dinilai frontman Justin Hawkins sebagai trek yang berbicara tentang gairah yang muncul dengan nggak terkontrol, baik dari daging (badan) maupun dari hati.

"Meskipun secara literal, hati juga terbuat dari onggokan daging sih. Tapi kalian tahu lah pasti maksud gue apaan," tuturnya.

Single terbaru untuk album 'Darkness' yang bakal rilis 19 November nanti via Cooking Vinyl ini menyusul 'Motorheart' dan Nobody Can See Me Cry' yang telah dirilis sebelumnya.

Mendiskusikan referensi lagu barunya ini bareng NME, Justin Hawkins pun ngaku kalo trek ini adalah pertemuan antara Def Leppard dan Billy Ocean.

Baca Juga: Review Album: Energi Termutakhir Angels & Airwaves via 'LIFEFORMS'

Hadir lewat sebuah video klip yang kocak dan - tentu saja tengil - 'Jussy's Girl' bener-bener sebuah energi yang kita butuhkan untuk menyonsong akhir tahun ini.

Daripada penasaran, simak langsung video klipnya di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest