Follow Us

Simak Aksi Elton John Kejutkan Pengunjung Restoran dengan Lagu Barunya 'Cold Heart (PNAU Remix)'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 18 Agustus 2021 | 12:15
Elton John
eltonjohn.com

Elton John

HAI-Online.com - Musisi Elton John mengejutkan para pengunjung dengan penampilan dadakannya membawakan lagu kolaborasi barunya dengan Dua Lipa di sebuah restoran pada Sabtu (14/8/2021).

Baca Juga: Tonton Aksi Elton John Cover dan Menari Lagu BTS 'Permission to Dance'

Elton John merilis single barunya 'Cold Heart (PNAU Remix)' pada Jumat (13/8/2021), hasil kerja sama dengan Dua Lipa.

Merayakan perilisannya, John kemudian mendatangi restoran La Guérite Beach di Cannes dan langsung menuju ke dek set DJ. Seorang DJ lalu memberi isyarat bahwa dia akan tampil dan membiarkan sang bintang bernyanyi bersama dengan para pengunjung.

"Selama lockdown aku membuat single ini dengan Dua Lipa dan baru rilis kemarin. Aku ingin kalian semua menari di atas meja dan melambaikan tangan," katanya kepada pengunjung.

“Aku pikir diriku telah mengejutkan orang-orang di restoran pantai La Guérite dengan penampilan single terbaru,” ucapnya.

Baca Juga: Tonton Corey Taylor Bawain Lagu Slipknot Tanpa Topeng untuk Pertama Kalinya

Lagu terbarunya itu memadukan beberapa rilisan John sebelumnya, termasuk 'Sacrifice', 'Kiss The Bride', dan 'Rocket Man'.

Ini adalah kolaborasi kedua penyanyi dan PNAU setelah album 2012 'Good Morning To The Night', yang juga mengambil sample beberapa lagu lama penyanyi tersebut.

Sebelumnya, Elton John dan Dua Lipa bekerja sama untuk konser livestream 'Studio 2054' pada tahun lalu dan mengambil momen mereka bersama untuk dibagikan di Instagram sebulan sebelum pertunjukan itu.

Sementara itu, Elton John juga menunjukkan aksi enerjiknya akhir-akhir ini dengan membagikan cover dan menarikan lagu 'Permission To Dance' milik BTS. (*)

Baca Juga: Ditanya Barang Branded, Jawaban Tiara Andini Bikin Anang Hermansyah Salut

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest