Follow Us

Tom Morello: Bring Me The Horizon Adalah Standar Musik Metal Masa Kini

Alvin Bahar - Kamis, 23 September 2021 | 09:35
Tom Morello x Bring Me The Horizon
Oliver Matich

Tom Morello x Bring Me The Horizon

HAI-ONLINE.COM - Kolaborasi dengan Bring Me The Horizon adalah bukti Tom Morello update sama musik rock, dan peduli sama juniornya. Bahkan menurut tom, BMTH adalah standar musik metal masa kini.

“Bring Me The Horizon saat ini adalah pemegang standar utama mengenai bagaimana kualitas band hard rock/metal seharusnya di masa sekarang ini, dan saya sangat berterimakasih atas dedikasi mereka di bagian itu," sebutnya.

Lagu kolaborasi Tom x BMTH juga unik, lho. Bayangin aja, single berjudul “Let’s Get The Party Started” tersebut dibuat di tiga benua!

"Lagu ini ditulis di tiga benua, Oli pada saat itu sedang berada di Brasil, Jordan sedang berada di Inggris dan saya berada di Los Angeles, kesempatan ini benar-benar sebuah cerminan dari Perserikatan Bangsa Bangsa versi Metal yang bersama-sama berusaha memproduksi lagu ini," ucap Tom, bangga.

PBB versi metal ala Tom ini menurutnya jadi karya yang relevan saat pandemi.

Baca Juga: Tom Morello Ngaku Terinspirasi Kanye West di Album Solo Barunya

"Keadaan seperti ini justru berhasil mengabadikan perasaan frustasi dan kemarahan yang ada di tengah terjadinya pandemi ini, mendorongnya ke titik puncak lalu bermuara di tengah-tengah mosh pit," aku Tom.

Nah, buat lo yang ngefans sama aksi Tom main gitar, kayaknya wajib dengerin lagunya berkali-kali nih.

Soalnya Tom ngaku “Let’s Get The Party Started” punya gitar solo terbaik yang pernah doi hasilkan.

"Pada lagu ini juga saya memainkan salah satu rentetan melodi dari gitar solo terbaik favorit saya dalam beberapa waktu terakhir ini, saya betul-betul menggali sangat dalam untuk berhasil menciptakan sebuah gitar solo yang akan terdengar sama berbahaya seperti konsep lagu ini,” paparnya.

“Let’s Get The Party Started” adalah single ketiga dari album solo Tom Morello, The Atlas Underground Fire dan kini sudah dapat dinikmati di semua platform musik digital.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest