Follow Us

Soundtrack 'Naruto' Bakal Rilis Digital Pertama Kalinya Secara Global

Ferry Budi Saputra - Kamis, 23 September 2021 | 09:12
Naruto
Instagram/ @milanrecords

Naruto

HAI-Online.com - Milan Records mengumumkan bakal merilis 19 soundtrack dari anime Naruto secara digital dalam cakupan global untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Ninja Terakhir di Jepang Merespon Adegan-adegan di Anime Naruto: Jutsu-nya Beneran, Tapi Nggak Mungkin Keluar Rasengan

Label rekaman itu memastikan kabar tersebut melalui postingannya di Instagram pada Senin (20/9/2021).

Milan Records mengonfirmasi soundtrack bakal rilis di platform streaming pada Jumat (24/9/2021).

“Ini adalah pertama kalinya semua album anime Naruto tersedia secara digital untuk penggemar di seluruh dunia!,” tulis keterangan di postingan tersebut.

Sebelumnya, soundtrack anime Naruto ini cuma tersedia di Jepang saja, makanya kali ini bisa dibilang pertama kalinya dirilis secara global. "Kami juga sedang mengerjakan beberapa proyek tentang Naruto untuk mengejutkan kalian," goda Milan Records.

Pitchfork telah merinci lebih lanjut pengumuman yang disampaikan Milan Records. Tercatat bakal ada 19 soundtrack yang mencakup serial anime Naruto original yang berlangsung dari 2002-2007, digarap oleh Toshio Masuda.

Kemudian, ada dari seri sekuel Naruto: Shippuden (2007-2017) dan Boruto: Naruto Next Generations yang saat ini masih sedang berlangsung, keduanya digarap oleh Yasuharu Takanashi.

Baca Juga: Inilah Deretan Pemain Live Action Saint Seiya, Salah Satunya Mackenyu!

Soundtrack yang dirilis nantinya juga akan mencakup beberapa film animasi Naruto, termasuk Naruto The Movie: Ninja Clash In The Land Of Snow, Naruto Shippuden: The Movie – The Will Of Fire dan Boruto: Naruto The Movie.

Perlu diketahui Milan Records adalah label rekaman di Los Angeles yang khusus menggarap soundtrack film. Berdasarkan catatan Sony Music Masterworks, label itu merilis soundtrack untuk The Green Knight, Lupin dan Parasite.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest