Follow Us

Siap Rilis EP, Dead Bachelors Umumkan Single Terbaru bareng Pamungkas

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 22 September 2021 | 18:20
Dead Bachelors
Courtesy of Dead Bachelors

Dead Bachelors

HAI-Online.com - Salah satu hal yang paling menarik bagi sebuah grup musik atau musisi adalah berkolaborasi dan reunian dengan rekan lama untuk menghadirkan sebuah karya.

Hal ini yang kini dilakukan oleh duo pop Dead Bachelors. Menyusul kegemilangan single 'It's You' yang hadir pada beberapa bulan lalu, Dead Bachelors resmi umumkan trek terbarukan yang akan digarap bareng Pamungkas.

Baca Juga: Awal Mula Perseteruan dengan Corey Taylor, Bukan Machine Gun Kelly Duluan Yang Nyari Gara-gara?

Single yang berjudul 'Two Bottles of Wine' ini dijadwalkan bakal hadir pada Jumat besok (24/09). Single ini juga bakal menjadi pelengkap EP 'New Favorite Songs' yang bakal rilis November mendatang.

Tanpa ragu, mereka pun membocorkan momen bahagia ini dengan cuplikan singkat yang berisikan proses rekaman dan tanggapan dari Pamungkas untuk lagu ini.

Nomor terbaru dari duo yang berisikan Narendra Pawaka (Eda) dan Mario Pratama ini menjadi semakin spesial karena menghasilkan momen nostalgic bagi Eda.

Diketahui, 10 tahun yang lalu Eda dan Pamungkas pernah tergabung dalam sebuah band yang bersama Potenzio. Pengalaman tersebut juga yang membuat proses kreatif di antara dua entitas ini dibarengi dengan kemudahan.

Baca Juga: SMK Tatap Muka di Banten Terapkan 18 Persen Siswa dan 4 Jam Pelajaran Perhari

“Untungnya kita sudah kenal satu sama lain lebih dari 10 tahun, karena kita dulu satu band hampir 7 tahunan dan pengalaman itu memberikan gue ide tentang pintu mana yang harus gue ketuk untuk membuka sisi terdalam dari Eda," ujar Pamungkas bersemangat.

“Gue seneng banget lagu ini bisa nyatuin lagi Eda sama Pam yang dulu sempet ngeband bareng. Gue juga masih inget Pam sempet bilang: 'kalo Potenzio masih ada mungkin musiknya bakal kayak gini nih, Da!',” tutup Mario mengenang awal proses kreatif lagu ini. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest