Follow Us

Carly Rae Jepsen Rayain 10 Tahun Call Me Maybe, Doi Cerita Pernah Kerja Jadi Pelayan

Ferry Budi Saputra - Rabu, 22 September 2021 | 16:45
Carly Rae Jepsen di video klip Call Me Maybe
YouTube/ Carly Rae Jepsen

Carly Rae Jepsen di video klip Call Me Maybe

HAI-Online.com - Carly Rae Jepsen merayakan ulang tahun kesepuluh lagu hitsnya 'Call Me Maybe' dengan membagikan cerita tentang lagu tersebut melalui media sosialnya.

Baca Juga: Awal Mula Perseteruan dengan Corey Taylor, Bukan Machine Gun Kelly Duluan Yang Nyari Gara-gara?

Lagu 'Call Me Maybe' dirilis pada 20 September 2011. Lagu ini direkam untuk EP 'Curiosity' dan setahun kemudian terdapat dalam albumnya berjudul 'Kiss'.

Lagu tersebut ia gambarkan sebagai lagu yang merubah kehidupannya menjadi seorang musisi yang populer. Seperti diketahui lagu 'Call Me Maybe' berada di puncak tangga lagu di banyak negara seluruh dunia.

Melalui media sosialnya, Carly Rae Jepsen mengatakan sebelum 'Call Me Maybe' dirilis, dia sempat bekerja sebagai pelayan ketika karier musiknya belum naik.

Suatu hari, dia mendengar ada 12 orang di satu meja mengejek salah satu lagunya yang saat itu sedang diputar di radio.

Mereka sama sekali nggak menyadari bahwa lagu yang sedang diputar itu sebenarnya dinyanyikan oleh si pelayan yang tak lain merupakan Carly Rae Jepsen.

Baca Juga: Drummer Queen Roger Taylor: Pertama Kali Denger Suara Freddie Mercury, Susah untuk Nggak Ketawa

“Malam itu sebelum mereka pergi, aku memberikan tagihan pembayaran mereka dan menandatanganinya dengan namaku dengan penuh percaya diri dengan huruf tebal di bagian belakang tanda terima. Aku tulis, 'Terima kasih telah mengizinkanku melayani kalian malam ini! Aku juga menandatangani bagian belakang tanda terima karena aku pikir kalian semua adalah penggemar beratku!',” tulisnya.

“Mereka langsung terdiam, kami tertawa dan aku mungkin menerima tip yang sedikit lebih besar dari biasanya. Intinya, jangan menyerah pada impian kalian. Nggak lama kemudian 'Call Me Maybe' dirilis dan aku berharap lagu itu benar-benar mengganggu mereka,” tambahnya.

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest