Follow Us

KOMA at KAI Terrace Tawang Tempat Nongkrong Terbaru di Semarang, Ada Demajors hingga Lawless Burgerbar

Alvin Bahar - Senin, 20 September 2021 | 16:05
KOMA at KAI  Terrace Tawang
Dok. KOMA at KAI Terrace Tawang

KOMA at KAI Terrace Tawang

HAI-ONLINE.COM - Ada tempat nongkrong baru di Semarang nih, yang juga menjadi penghubung antara stasiun Semarang Tawang dengan Kota Lama. Namanya KOMA at KAI Terrace Tawang.

KOMA at KAI Terrace Tawang bukan sekedar spot hangout teranyar di Semarang lho.

Lokasinya bagus, seperti zona tertata dan terintegrasi dengan Stasiun Tawang Semarang, berada 4 menit jalan kaki dari area Kota Lama, dan dekat dengan tempat strategis lain seperti bandara, Simpang Lima, serta lainnya., KOMA at KAI Terrace Tawang akan menjadi sentra penghubung keseluruhan area Kota Lama, terutama untuk pengguna jasa Kereta Api Stasiun Tawang.

Dibuka resmi pada 17 September 2021, sejumlah tenant dipastikan akan meramaikan KOMA at KAI Terrace Tawang. Twospaces, Demajors, dan Lawless Burgerbar adalah tiga dari banyak tenant lain yang tak lama lagi akan segera buka di KOMA at KAI Terrace Tawang.

Baca Juga: 8 Hal yang Hilang di Sekolah Tatap Muka Terbatas, Nggak Boleh Jajan Apalagi Gelar Pensi

“Kami memilih kota Semarang dikarenakan Kota Semarang adalah salah kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung,” ucap Dion Panlima Reza, CEO dari PT Molindo Visi Properti, developer dari KOMA at KAI Terrace Tawang.

“Sebagai salah satu kota paling berkembang di Pulau Jawa, perkembangan regional ini menunjukan peran strategis Kota Semarang terhadap roda perekonomian nasional,” lanjutnya.

Pembukaan KOMA at KAI  Terrace Tawang
Dok. KOMA at KAI Terrace Tawang

Pembukaan KOMA at KAI Terrace Tawang

Berlokasi di Jl. Pengapon, KOMA at KAI Terrace Tawang memiliki konsep integrasi antara nuansa Kota Lama, dengan unsur millennial. Dengan mengedepankan ruang kontainer, pelestarian bangunan kuno, open space area, ride park, greenery, dan public screen, KOMA at KAI Terrace Tawang menawarkan banyak hal yang seru tak hanya untuk turis, tetapi juga warga sekitar.

Sebagai tambahan informasi, Provinsi Jawa Tengah memiliki pertumbuhan wisatawan hingga 10 sampai 15% per tahunnya. Semarang menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan tertinggi, dengan daya tarik pariwisatanya seperti Kota Lama.

Diketahui pula, penumpang Kereta Api yang tiba di stasiun Semarang Tawang setiap harinya mencapai sekitar 100-500 orang.

“Stasiun Tawang yang berada di kota ini juga merupakan stasiun tertua dan pertama di Indonesia sehingga kami merasa penggabungan konsep heritage dan modern menjadi konsep yang sangat cocok untuk KOMA Tawang itu sendiri,” Dion menambahkan.

Nah, yang berada di Semarang atau ada rencana ke kota tersebut wajib mampir nih ke KOMA at KAI Terrace Tawang!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest