Follow Us

Vokalis Alice In Chains Isi Vokal untuk Proyekan Baru Gitaris Sunn O))), The Lord

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 20 September 2021 | 17:05
William DuVall
Wikimedia

William DuVall

HAI-Online.com - Buat para angkatan lama yang demen banget sama gerombolan band Seattle sound, pasti udah nggak asing lagi dengan nama Alice In Chains kan?

Yup, band yang kebentuk sejak 1987 yang kini dikomandoi oleh vokalis Wiliam DuVall ini jadi salah satu rombongan band asal Seattle yang kental banget dengan aroma heavy metalnya.

Baca Juga: Begini Siasat Para Pahlawan Seattle Sound Wariskan Musik Grunge ke Generasi Muda

Dengan latar belakang tersebut, nggak heran deh kalo William DuVall diajak untuk ngisi part vokal buat proyek super seram nan misterius bernama The Lord.

The Lord adalah proyek metal eksperimental bentukan gitaris Sunn O))) & Goatsnake, Greg Anderson. Jadi lo bayangin aja deh tuh gimana beratnya Sunn O))) yang diimbangi sama vokal mendalam dari DuVall. Sadis!

The Lord & William DuVall - We Who Walk In Light
Bancamp/The Lord

The Lord & William DuVall - We Who Walk In Light

Berjudul 'We Who Walk In Light', single ini ternyata bukan satu-satunya trek kolaboratif dari proyek ini.

Single ini adalah lanjutan untuk proyek amal bernama Jail Guitar Doors yang diinisiasi buat bantuin program musik buat para tahanan.

Sebelumnya, Greg telah mengajak gitaris MC5 Wayne Kramer buat melibatkan dirinya di proyek ini.

Anyway balik lagu ke single terbarunya nih, dikutip melalui Kerrang!, Willam DuVall berkata kalo doi sebenernya nggak nyangka dan spontan banget saat pertama kali diajak oleh Greg untuk ngisi vokal di lagu ini.

Baca Juga: Menurut Ahmad Dhani, Dewa 19 Terasa Basi Ketika Manggung Tanpa Dirinya

"Saat pertama dengerin lagu ini, secara spontan gue langsung bisa masukin part vokalnya. Proses perekaman dan penulisan part vokalnya juga gue kerjain sendirian di rumah, dengan satu percobaan doang," ujarnya bangga.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest