Follow Us

Hasil Pekan Keenam Hari ke-1 MPL Season 8, AE Masih Tak Terkalahkan

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 18 September 2021 | 12:05
Hasil MPL Season 8
YouTube MPL

Hasil MPL Season 8

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 pada jadwal pekan keenam hari ke-1 menyajikan 2 pertandingan yang sangat seru, Jumat (17/9/2021). Dua pertandingan yang digelar di antaranya RBG vs ONIC, AE vs EVOS.

1. RBG 1-2 ONIC (Match 1)

RBG: Huba, Vall, Ryuk, Birul, JiisaaONIC: Butsss, Sanz, CW, Kiboy, Drian

Pada pertandingan kali ini RBG tampil mengejutkan, memberikan perlawanan berarti bagi ONIC. Buktinya pada game pertama, mereka berhasil unggul. Sun yang digunakan pemain RBG jadi momok menakutkan bagi ONIC.

Pasalnya, hero tersebut bisa dengan cepat clear lane dan push turret, apalagi pas late game udah nggak ada obat kalo udah jadi. Tetapi, pada game 2 ONIC merespon kekalahan tersebut dengan bermain lebih agresif. Pada game 2, jalannya pertandingan terbilang keras karena kedua tim saling jual beli serangan.

Namun, pada akhirnya ONIC berhasil mengamankan game kedua. Selanjutnya, pada game 3 kali ini secara telak ONIC unggul dari segi permainan. Mereka nggak perlu bermain hingga late game untuk meraih kemenangan. Skor akhir 2-1 untuk ONIC.

MVP: ONIC Butsss

Baca Juga: Hasil Pekan Keempat Hari ke-3 MPL Season 8, AE Masih Adem di Puncak Klasemen

2. EVOS 0-2 AE (Match 2)

EVOS: Luminaire, Ferxiic, Antimage, Rekt, CloverAE: Ahmad, Celiboy, Nino, Rasy, Pai

Pada game pertama kedua tim sudah bermain sangat agresif. Bukan cuma itu, mereka satu sama lain saling ngerusuhin buff. Namun, AE bermain lebih kompak, mereka berhasil menciduk beberapa pemain EVOS dengan tepat. EVOS Ferxiic yang memakai Barats sebagai jungler pun pada game kali ini nggak berdaya meskipun dia memiliki damage yang besar.

Kali ini AE Ahmad yang menggunakan Beatrix tampil begitu memukau berhasil kill beberapa pemain EVOS. Bahkan, AE Rasy yang menggunakan Estes membuat para pemain AE tampil begitu pede untuk terus menyerang. Game 1 diamankan oleh AE. Pada game 2, AE tampil menekan sejak awal bahkan unggul dalam jumlah gold di early game.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest