Follow Us

Jadwal Pekan Keenam Hari ke-1 MPL Season 8, Duel Panas AE vs EVOS

Ferry Budi Saputra - Jumat, 17 September 2021 | 13:15
MPL Season 8
id-mpl.com

MPL Season 8

HAI-Online.com - Jadwal pekan keenam hari ke-1 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 bakal menyajikan 2 pertandingan yang wajib untuk ditonton pada Jumat, 17 September 2021.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Keenam MPL Season 8, Ada Laga Seru AE vs EVOS

Pada jadwal pekan keenam hari ke-1, pertandingan pertama menyajikan RBG vs ONIC. Seperti diketahui RBG yang berada di papan bawah bakal menghadapi tim yang sulit yaitu ONIC. RBG mungkin memang nggak diunggulkan pada pertandingan kali ini, namun kejutan bisa saja terjadi.

Sedangkan, pada pertandingan kali ini ONIC diyakini bakal lebih diunggulkan karena melihat kekuatan mereka di MPL season ini yang memang berbanding jauh dari RBG. Tetapi, balik lagi bukan tak mungkin RBG bisa menyulitkan langkah ONIC untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, melihat jadwal MPL Season 8 pekan keenam hari ke-1, di pertandingan kedua bakal tersaji laga yang bergengsi antara EVOS vs AE. AE yang masih berada di pucuk klasemen dan belum terkalahkan tentu menjadi lawan yang menyulitkan bagi EVOS.

Baca Juga: Hasil Pekan Keempat Hari ke-3 MPL Season 8, AE Masih Adem di Puncak Klasemen

EVOS sendiri tentu memiliki misi balas dendam ketika melawan Alter Ego. Seperti diketahui AE berhasil mengalahkan mereka di pertemuan pertama season ini. Menarik dinanti bagaimana jalannya pertandingan kali ini.

Berikut ini jadwal pekan keenam hari ke-1 MPL Season 8 yang dimainkan pada Jumat, (17/9/2021).

  • RBG VS ONIC - 15:00 WIB
  • AE VS EVOS - 17:30 WIB
Itu tadi jadwal MPL Season 8 pekan keenam hari ke-1 yang pastinya seru banget untuk ditonton. Apakah AE bakal menerima kekalahan perdananya oleh EVOS? Menarik ditunggu.

Baca Juga: Hasil Pekan Kelima Hari ke-1 MPL Season 8, AE Masih Tak Terkalahkan

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest