Follow Us

Gara-gara Anaknya Army BTS, Vino G. Bastian Tertarik Sama Hape Foldable

Dio Firdaus - Jumat, 17 September 2021 | 21:05
Vino G. Bastian di acara Consumer Launch Samsung Galaxy Z Fold3 dan Flip3
Dok. HAI

Vino G. Bastian di acara Consumer Launch Samsung Galaxy Z Fold3 dan Flip3

HAI-ONLINE.COM- Pada Rabu (15/9) kemarin, HAI diundang Samsung untuk menghadiri acara Consumer Launch Galaxy Z Fold3 dan Flip3 di Mall Kota Kasablanka.

Nggak disangka-sangka, ketika lagi lihat dan nyoba ponsel lipat Samsung itu ada Vino G. Bastian yang ternyata ingin membeli Galaxy Z Flip3. Karena ada kesempatan, langsung aja deh diajak ngobrol.

Ketika ditanya kenapa dirinya memilih ponsel lipat milik Samsung itu, Vino menjawab kalau niatnya itu datang dari sang anak yang penggemar BTS.

"Gue mulai tertarik sama ponsel lipat waktu liat anak gue yang ARMY (nama penggemar BTS) nonton video klip pakai Galaxy Z Flip3," ucapnya.

Karena ketinggalan masa pre-order dan dapet informasi kalau bakal ada acara Consumer Launch di KoKas, makanya doi langsung meluncur dan bawa pulang Galaxy Z Flip3.

Baca Juga: Ditargetkan Untuk Pasar Gaming, Seberapa Keren Sih Samsung Galaxy A52s 5G?

"Waktu nonton review di YouTube dan baca artikel tentang Galaxy Z Flip3 ini gue jadi makin tertarik, eh tapi ternyata ketinggalan pre-order. Pas gue tau ada promo Consumer Launch di KoKas, langsung aja deh gue meluncur," tambahnya.

Ada satu alasan lagi kenapa Vino memilih Galaxy Z Flip3, yaitu karena dirinya butuh ponsel yang compact tapi juga kuat.

"Gue tuh selalu nyari hape yang compact tapi juga punya spesifikasi yang kuat. Rasanya belum ada hape yang bisa nyaingin desain compat dari Galaxy Z Flip3 ini." Tutur pemeran Wiro Sableng itu.

"Gue jadi bisa bawa hape ke mana-mana di kantong celana atau saku jaket waktu shooting atau sepedaan," lanjutnya.

Well, kalau emang urusan compact, HAI setuju sih sama Vino. Rasanya kita emang butuh ponsel yang nggak cuma kuat, tapi enak dibawa atau dikantongin ke mana-mana. Iya nggak sih?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest