Follow Us

Personal Branding Itu Penting Buat Unlock 'Harta Karun' yang Ada di Diri Lo, Begini Cara Ngebukanya

Alvin Bahar - Kamis, 09 September 2021 | 17:39
Workshop Personal Branding – Cara Meningkatkan Citra Diri Yang Membawa Dampak dan Beragam Potensi Karir di Era Modern
Grid.id

Workshop Personal Branding – Cara Meningkatkan Citra Diri Yang Membawa Dampak dan Beragam Potensi Karir di Era Modern

HAI-ONLINE.COM - Personal branding itu penting!

Tapi, kenapa personal branding itu menjadi penting untuk dimiliki? Personal branding merupakan cara memasarkan diri lo ke orang lain.

Dengan personal branding yang baik, tentunya dapat berguna bagi karir dan masa depan.

Di era modern ini, jejak digital dapat menjadi penguat untuk menjelaskan seperti apa karakter seseorang.

Bahkan, kita dapat menjadikan media sosial yang kita miliki sebagai wadah dan portofolio untuk memasarkan apa kekuatan dan keunggulan yang kita miliki.

Editor in Chief National Geographic Indonesia, Didi Kasim , bersama Gilang Rashif, founder Rashif Indonesia dari Accelerate LP3i, akan mengadakan kelas diskusi online mengenai Personal Branding dengan tema "Cara Meningkatkan Citra Diri Yang Membawa Dampak dan Beragam Potensi Karir dan Kesempatan di Era Modern" pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 10.00 – 12.00 WIB secara live melalui platform Zoom.

Baca Juga: 3 Alasan IT Jadi Jurusan yang Sangat Menjanjikan di Abad Ini

Melalui kelas ini, kamu bisa belajar langkah - langkah membangun persona dan memanfaatkan berbagai media sebagai wadah menunjang karir kamu nantinya.

Ayo segera daftarkan diri kamu melalui tautan berikut https://www.gridstore.id/webinar/personal-branding dan dengan HTM Rp 50,000 kamu akan mendapatkan materi pembelajaran, e-sertifikat, dan gratis berlangganan E-magazine National Geographic Indonesia selama 3 bulan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Safira Arlianda di nomor ponsel 62 898 7905 827 atau email safira.arlianda@gmail.com (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest