Follow Us

Compass dan Pot Meets Pop Dikabarkan Bakal Bikin Sneakers Kolaborasi. Cop or Drop?

Ricky Nugraha - Selasa, 19 November 2019 | 18:30
Rumor kolaborasi sneakers Compass x Pot Meets Pop
Instagram/pakaicompass

Rumor kolaborasi sneakers Compass x Pot Meets Pop

HAI-online.com - Dua brand lokal Indonesia, Pot Meets Pop dan Compass dikabarkan tengah berkolaborasi dengan menghadirkan sebuah desain sneakers spesial.

Hal ini terungkap dari postingan yang diunggah oleh akun Instagram @pakaicompass. Dalam postingan tersebut terlihat sejumlah gambar yang menampilkan desain sneakers yang belum pernah ada sebelumnya.

Sneakers berwarna hijau itu memiliki grafis unik di sisi-sisinya berupa doodling dan coretan-coretan dengan branding Pot Meets Pop pada bagian lidah sepatu.

Dalam postingan juga disebutkan bahwa sneakers tersebut dipakai sendiri oleh Hendry Sasmitapura, sang founder Pot Meets Pop, yang kemudian memunculkan dugaan bahwa kedua brand asal Bandung ini akan segera meluncurkan kolaborasi.

Baca Juga: 5 Fakta dari 5 Sneakers Spesial 20 Tahun Piero, 'Sing Penting Urip!'

Sepatu Compass belakangan ini memang tengah naik daun. Selain harganya yang murah, sneakers ini juga punya desain keren yang nggak kalah dengan sneakers buatan luar negeri.

Sneakers Compass bahkan berhasil terjual habis sebanyak 1.680 pasang di acara Urban Sneakers Society 2019 yang digelar pada 8-10 November lalu.

Sneakers ini juga mendapat apresiasi positif dari Sean Wotherspoon dengan mengatakan bahwa sneakers tersebut adalah salah satu sepatu terbaik yang pernah ia lihat selama ini.

Meski begitu, banyak juga sneakerhead yang mengeluh karena nggak kebagian sneakers Compass, belum lagi dengan adanya para reseller yang membuat harga sneakers tersebut jadi melambung tinggi.

Baca Juga: Kesempatan Terakhir Lo Buat Dateng ke Miniature Store Atmos di Urban Sneaker Society! Penasaran Ada Apa Aja di Dalamnya?

Nah, kapankah sneakers Compass x Pot Meets Pop ini akan rilis dan berapa harganya? Kita tunggu aja sob nanti kabar resminya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest