Follow Us

Emosi Labil, Pemuda Bunuh Ibunya Sendiri yang Seorang Penjual Bubur, Netizen: Auto Masuk Neraka

Al Sobry - Kamis, 09 September 2021 | 10:39
Pemuda pelaku pembunuhan ibunya sendiri, kondisi jiwanya sedang diperiksa tim polisi

Pemuda pelaku pembunuhan ibunya sendiri, kondisi jiwanya sedang diperiksa tim polisi

Seorang tetangga kontrakan korban yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, kejadian itu bermula ketika korban dan juga pelaku terlibat satu keributan.

"Saya lihatnya sudah berlumur darah, kemudian saya cari pertolongan. Sementara pelakunya langsung pergi,” ungkap saksi menemukan mayat tergeletak di pintu kamar kontrakan dengan bersimbah darah.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut, kemudian melapor ke polisi. Diduga kerasa sang ibu penjual bubur itu dibunuh oleh anaknya sendiri yakni pemuda berinisial RS (23).

Pihak kepolisian sendiri hingga kini belum bisa menentukan pasal apa yang bakal dijerat kepada pelaku. Karena saat ini masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut termasuk kejiwaan sang pelaku.

Baca Juga: Jaga Kesehatan Mentalnya, Zendaya Nggak Segan Rutin Konseling

"Penerapan pasal kita akan evaluasi setelah hasil pemeriksaan mendalam. Kita masih dalami motif dan kondisi emosionalnya, saksi-saksi di sekitar TKP bahkan juga kepada keluarganya sendiri karena antar pelaku dan korban memiliki hubungan darah sehingga kita perlu pendalaman lebih lanjut motivasinya," tandasnya lagi.

Mendapati kabar ini, beberapa netizen berujar kata-kata kasar kepada pelaku, tak sedikit yang mendoakan auto masuk neraka.

"Ini sih Auto go to hell," kata netizen berpura-pura jadi juri akhirat. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest