Follow Us

Tiga Game Baru Ragnarok Untuk Penggemar Game RPG Akan Hadir Tahun Ini

Dio Firdaus - Senin, 13 Januari 2020 | 12:45
Ragnarok Tactics
Google Play

Ragnarok Tactics

HAI-ONLINE.COM- Pada Gravity Day 2020 yang diadakan 9 Januari lalu, Gravity nggak hanya mengumumkan Amanda Rawless sebagai brand ambassador mereka saja sob. Tapi juga game baru.

Di acara itu, Gravity membeberkan tiga judul game baru yang akan mereka rilis. Ada Ragnarok Tactics. Ragnarok Frontier dan Ragnarok X: Next Generation.

Di antara yang lain, Ragnarok Tactics sudah bisa kamu main kan. Gameplay-nya pun serupa dengan game RPG yang mirip-mirip dengan Clash Royale.

Ragnarok Tactics
Gravity

Ragnarok Tactics

Selain itu ada Ragnariok Frontier yang masuk ke dalam golongan idle RPG juga namun uniknya game ini bisa dimainkan di dua perangkat alias cross platform antara ponsel dan PC.

Baca Juga: Ragnarok: Forever Live Bakal Dirilis Bareng Web Series Cinta Abadi!

Ragnarok Frontier
Gravity

Ragnarok Frontier

Namun game ini belum memiliki tanggal resmi peluncurannya, sama seperti Ragnarok X: Next Gen.

Dilihat dari trailer dan penjelasannya, Ragnarok X: Next Gen ini punya konsep MMORPG yang sama dengan Ragnarok M: Eternal Love. Hanya saja ada banyak peningkatan pada game ini.

Ragnarok X: Next Gen
Gravity

Ragnarok X: Next Gen

Akan ada daerah baru yang bisa kamu datangi, cerita baru yang lebih seru sampai monster baru yang bisa kamu bunuh.

Dalam trailer pun masih belum diperlihatkan bagaimana gameplay pada game ini. Jadi bisa disimpulkan kalau game ini masih dalam tahap pengembangan.

Kalau ditanya soal kapan rilisnya, kayaknya akan rilis pada akhir 2020 ini deh. Bersamaan dengan League of Legends Mobile.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular