Follow Us

Dipecat dari Megadeth, David Ellefson Langsung Umumkan Proyek Musik Baru Bernama The Lucid

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 05 September 2021 | 15:35
David Ellefson
Facebook/David Ellefson

David Ellefson

HAI-ONLINE.COM - Masa pandemi gini emang bikin daya jelajah dan kreativitas setiap manusia jadi meluap-luap. Kalo dibatasi terus-terusan, bisa berabe kan?

Nah kalian masih inget sama David Ellefson kan? Beliau ini adalah mantan bassist Megadeth yang dipecat karena tuduhan "grooming" yang harus dihadapinya setelah pesan dan video seksualnya yang bocor di internet.

Buntut dari kejadian tersebut, seluruh rekaman bass Ellefson untuk album terbaru Megadeth yang udah jadi pun dihapus semua dan diulangin lagi dari awal.

Baca Juga: Waspada Modus Grooming Pada Pelecehan Seksual Anak dan Remaja

Nggak mau lama-lama ditelan dengan kasus yang bisa menekan produktivitasnya dalam bermusik, Ellefson tancap gas dengan bikin proyek baru bernama The Lucid.

Diumumin langsung lewat akun Facebooknya, grup musik bapak-bapak ini turut menampilkan vokalis Vinnie Dombroski (Sponge), gitaris Drew Fortier (Bang Tango), dan drummer kawakan Mike Heller dari Fear Factory.

Merujuk pada postingan tersebut, The Lucid diyakini akan langsung merilis album debut self-titled pada 8 September.

Baca Juga: Megadeth Umumkan Bassist Pengganti David Ellefson untuk Tur Mendatang

Dilansir melalui Metal Hammer, Ellefson menegaskan kalo rilisan terbaru berisi 9 lagu ini bakal jadi hal yang sangat berbeda.

"Yang jelas, ini hal yang bakal jadi keren banget. Udah jelas kalo ini nggak bakalan jadi band thrash metal, maka dari itu kami pake nama Lucid. Nama ini sedikit banyak bakal mendeskripsikan musik yang bakal kita mainin," jelas Ellefson tentang arah musiknya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest