Follow Us

Teddy Adhitya Lengkapi Trilogi '3' dengan Single Baru 'Semestinya'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 05 September 2021 | 16:35
Teddy Adhitya
Press Release

Teddy Adhitya

HAI-ONLINE.COM - Pekan lalu, solois Teddy Adhitya baru saja menandai perilisan trilogi terbarunya dengan merilis lagu 'Lagu Favoritku'.

Kini, tiga lagu yang ceritanya saling berkaitan ini kembali dilanjutkan melalui single terbaru berjudul 'Semestinya'.

Baca Juga: Eben 'Burgerkill' Sempat Ajak God Bless Buat Main di Extreme Moshpit

Masih sama seperti single sebelumnya, Teddy Adhitya masih betah untuk bereksperimen dengan lirik bahasa Indonesia untuk rilisan terbarunya ini.

Pendekatan ini sengaja dipilih Teddy Adhitya untuk menjadi ruang kontemplasi bagi dirinya, sehingga eksplorasi terhadap lirik bahasa Indonesia sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya karena belum pernah dia lakukan sebelumnya.

Bercerita tentang inspirasi dari lagu ini, Teddy bercerita jika 'Semestinya' adalah sebuah sudut pandang baru dalam pencarian kembali jati diri yang terlupakan.

Baca Juga: Elton John Bocorin Tanggal Rilis Album Kolaborasi 'The Lockdown Sessions'

Simak video lirik 'Semestinya' di bawah:

Ini tentu menyambung intisari cerita dari single sebelumnya 'Langit Favoritku' yang merupakan narasi untuk merayakan rasa dan kenangan pahit masa lalu.

Baca Juga: Tom DeLonge Kabarin Kondisi Terbaru Mark Hoppus dengan Bukti Screenshot Chat Mereka

Diyakini, single terbaru juga akan hadir pekan depan (8 September) untuk menyempurnakan rilisnya Trilogi berjudul '3' ini menyusul album 'Question Mark' (2019) sebagai rilisan terakhir Teddy.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest